matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Tamparan Keras FPI buat Mahfud MD: Kami Bukan Penjilat dan Pengemis Sepertimu!!
Front Pembela Islam (FPI) mengkritisi ucapan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD terkait polemik Surat Keterangan Terdaftar (SKT) perpanjangan ormas.

Sekretaris Umum DPP FPI Munarman heran dengan pernyataan Mahfud yang dinilai berlebihan karena pakai menyebut malaikat

Hehehe, penodaan agama tuh. Pake bawa-bawa malaikat. Nanti kalau didatangi malaikat Izrail beneran baru minta-minta ampun," kata Munarman dalam keterangannya, Jumat (27/12/2019).

Munarman menjelaskan saat ini FPI berhadapan dengan pihak yang plin-plan menyangkut SKT perpanjangan ormas. Tak hanya plin-plan, tapi juga ia menyindir ada pihak yang menyulitkan FPI karena berkarakter penjilat.

"Kita sekarang ini susah ngomong karena berhadapan dengan orang-orang plin-plan, berubah-ubah omongannya, dan berkarakter penjilat. Takutnya nanti kalau dilayani, malah jadi tambah kram otak orang-orang tersebut," jelas Munarman.

Kata dia, FPI sudah melakukan prosedur dengan menyerahkan semua berkas administrasi persyaratan perpanjangan ormas ke pihak terkait. Namun, jika dipersulit dengan tak diterbitkan SKT, maka hal itu bukan urusan FPI.

"Urusan mau diterbitkan atau tidak SKT tersebut sudah bukan urusan kami. Dan FPI bukan berkarakter penjilat dan pengemis seperti orang yang bawa-bawa malaikat itu. Itu orang enggak ngerti sama sekali dengan negara hukum artinya," tutur Munarman.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...sepertimu.html

Sadis bre
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.