Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Pesan Ahmad Dhani Jelang Bebas 30 Desember: Jangan Singgung Jokowi
Pesan Ahmad Dhani Jelang Bebas 30 Desember: Jangan Singgung Jokowi

Musisi Ahmad Dhani Prasetyo segera bebas pada 30 Desember 2019. Pentolan grup band Dewa 19 itu berpesan kepada pendukungnya untuk tidak menyinggung Presiden Jokowi saat menjemput di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

"Tanggal 30 (Desember) pagi dari sini mau konvoi diantar ke rumahnya. Karena banyak antusias masyarakat yang mau mengantar Ahmad Dhani ke rumahnya. Mas Dhani pesan ini besok yang jemput, satu, jangan singgung-singgung Jokowi. Jangan, itu sudah masa lalu," kata juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, di Rutan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).

Dhani, kata Lieus, juga berpesan kepada para pendukungnya agar tidak didorong menjadi Wakil Gubernur DKI pengganti Sandiaga Uno. Menurut Lieus, belakangan banyak pendukung Dhani yang mengusulkan agar suami Mulan Jameela itu mengisi kursi kosong DKI-2.

"Kedua, jangan juga dorong-dorong Ahmad Dhani jadi DKI-2. Banyak nih yang sekarang bilang, sudah maju saja, jabatan kosong Sandiaga Uno diisi, itu mas Dhani bilangin ke teman-teman. Itu pesannya," ujar Lieus.

[table][tr][td]Pesan Ahmad Dhani Jelang Bebas 30 Desember: Jangan Singgung JokowiLieus Sungkharisma (Wilda/detikcom)[/td]
[/tr]
[/table]


Lieus melanjutkan, dari laporan yang diterima, setidaknya ada 500 orang yang akan mengawal kepulangan Ahmad Dhani. Banyak pihak mau mendampingi Dhani karena musisi nasional itu dianggap sebagai simbol perlawanan dan simbol kemenangan Prabowo saat Pilpres 2019.

"Tempo hari kita yakin Pak Prabowo menang jadi presiden. Tapi yang terjadi kita tahu semua. Karena Pak Prabowo sudah masuk pemerintah, sebagai Menhan dan Menteri Kelautan (Edy Prabowo), jadi ya itu pesan Dhani jangan ada yang cerita soal Jokowi dan dorong jadi wakil gubernur. Mungkin ada tugas lain, ya," kata dia.


https://news.detik.com/berita/d-4837...13.1541780864

WOWO UDAH DIJINAKAN JOKOWI

OTOMATIS DANI PUN MANUT emoticon-Cool
Diubah oleh nevertalk 27-12-2019 13:31
samsol...
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.