matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Kapok Berpolitik, Ratna Sarumpaet: Saya Salah Masuk Tim Prabowo


Suara.com -Ratna Sarumpaet, mantan terpidana kasus penyebaran kabar bohong atau hoaks, mengaku salah mengambil langkah dengan terjun berpolitik dan menjadi bagian tim kampanye PrabowoSubianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Hal itu diungkapkan Ratna sesaat setelah mendapat pembebasan bersyarat, Kamis (26/12/2019).Mulanya, Ratna menyampaikan pascabebas dari penjara, tidak akan terjun ke dunia politik. Sebab, dirinya bukanlah politikus, melainkan pengkritik kebijakan politik.

"Saya mohon ya, berulang kali saya katakan. Saya itu tidak berpolitik. Saya itu sebenarnyacounterpolitik. Saya menyanggah kesalahan-kesalahan dalam kebijakan politik. Itu sebenarnya posisi saya," kata Ratna di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Aktivis gaek itu lantas mengakui, terjun berpolitik dengan menjadi juru kampanye Prabowo – Sandiaga Uno merupakan langkah yang salah.Sebab, kata dia, dirinya memang sejatinya tidak memiliki kecocokan terjun ke politik.

"Mungkin itu yang salah kemarin, saya masuk timnya Pak Prabowo ya. Salah dalam tanda petik maksud saya itu, saya sadari mungkin enggak cocok buat saya ya," kata dia.Ratna mengaku belum memiliki rencana setelah bebas dari penjara dan tak lagi mau terjun ke dunia politik praktis.

Hanya, dia mengatakan akan segera merilis satu buahbuku yang baru saja selesai ditulisnya semasa mendekam dalam penjara.

"Sekarang ini sih mungkin karena rindunya sama keluarga, belum terpikir ya. Ada buku yang baru saya selesaikan waktu di tahanan, itu akan saya sampaikandalam satu bulan ini. Insya Allah bulan depan terbit.

Ya kalau selebihnya sih enggak kepikiran dulu. Mungkin mau bikin teater, mungkin mau bikin film," katanya.

https://www.msn.com/id-id/berita/nas...0%2C6366035929



mayarmen ngono ae kapok. . . ora oleh THR piye jal ???

emoticon-Ngakakasu
Diubah oleh KASKUS.HQ 27-12-2019 05:02
chris.p.duck
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 31 lainnya memberi reputasi
26
16.2K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.