Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salembayAvatar border
TS
salembay
Mengenal Youtubers Penguasa Trending US?

foto: hollywoodreporter.com

Akhh welcome bray balik lagi sama ane salembay sang penulis receh. Nih ane lagi doyan banget nonton youtube entah kenapa semenjak ane punya kuota lebih ane jadi kalap. Youtubers amerika jadi salah satu destinasi yang sering ane tonton. Beberapa terlihat keren dan bikin ane termotivasi. Banyak sebetulnya dan ide mereka juga sangat kreatif. Beberapa youtuber tertentu bahkan selalu masuk trending dalam setiap uploadanya bray. Siapakah mereka langsung aja deh cekidot.


1. Mr beast



foto: Biography

Doi selalu jadi nomer satu di trending youtube US. Nih kelakuanya juga mirip sama nama channelnya banyak kelakuan di luar batas. Youtuber bernama Jimmy Donaldson ini emang jadi ikonik banget di amerika. Meski umurnya masih muda yaitu 21 tahun tapi kedermawananya patut di acungi jempol. Sifatnya yang senang berbagi disukai banyak orang dari bermacam kalangan.
Doi memulai karir youtube sejak umur 12 tahun bray dengan nama MrBeast6000. Terus berlanjut hingga sekarang dan jumlah subscribernya udah 27,9 juta bray. Doi juga banyak melakukan kegiatan bagi duit cuma-cuma lewat channelnya. Bisa di bilang mr beast ini youtuber paling idaman sih.

Salah satu moment terbesarnya ketika dia bergabung sebagai youtubers penggalang dana untuk penanaman pohon di amerika yang akan dilakukan tahun depan. Jimmy juga turut membantu mempromosikan pewdiepie agar mendapat banyak subscribers dan bisa mengalahkan t-series.


2. Kylie jenner


foto: YouTube


Doi ini seorang artis banyak membintangi serial tv, model, dan seorang pembisnis yang kini jadi milliuner baru di amerika serikat. Wanita yang bernama asli Kylie Kristen Jenner lahir 22 tahun silam. Doi ini punya banyak bisnis di bidang kecantikan.

Beberapa produknya antara lain Kendall & Kylie dan Kylie Cosmetics.
doi juga jadi salah satu selebgram dengan pengikut terbanyak di dunia. Mendapat penghargaan The Most Influential Teens of 2014 dan masuk forbes celebrity 100 tahun 2017. Dalam channel youtubenya doi banyak menceritakan kehidupanya. Mulai dari mempromosikan produk kecantikanya sampai kegiatan bersama anaknya Stormi Webster.


3. The try guys


foto: epicreads.com


Nih merupakan sebuah serial komedi online asal amerika yang bikin ngakak deh. Pertama kali dirilis di youtube 12 september 2014. Bahkan sekarang memasuki season 12 dan udah punya 173 episode. Nih penggarapanya niat banget sih ada produsernya, sinematography, Executive producer, nih emang seperti serial tv.

The try guys dibintangi oleh komedian, aktor, dan pembuat film Keith
Habersberger, Ned Fulmer, Zach Kornfeld, dan Eugene Lee Yang.
 Mirip seperti judulnya dalam seriesnya mereka mencoba sesuatu hal yang mungkin akan terlihat konyol. Seperti memasak makanan tanpa resep, mengasuh 2 bayi dalam sehari dan menggambar para youtubers. Mereka juga melakukan tur keliling dunia yang diberi nama Legends of the Internet. Memenangkan juga penghargaan Show of the Year dan Best YouTube Ensemble.


Polling
0 suara
Apakah anda sering menonton channel mereka?
Diubah oleh salembay 26-12-2019 04:03
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 14 lainnya memberi reputasi
13
8.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.