Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bababebeboboAvatar border
TS
bababebebobo
Nih Gan Angka Honor Manggung Via Vallen
Foto: Unstagbaahhw

Sebagai pendatang baru, Via Vallen cukup diperhitungkan. Namanya langsung melesat naik, begitu juga dengan honor manggungnya.

Akun gosip Mak Lamis baru saja mengunggah sebuah pernyataan dari seorang panitia di Jateng Fest. Dia bilang kalau untuk mengundang Via, pihaknya harus bayar Rp150 juta.

Kalau untuk sekelas artis top, Rp150 juta sih wajar kayaknya ya gan. Angka itu juga bakal dibagi sama beberapa personel lainnya, belum soundman dan crew yang mereka bawa.

Untuk hitungan penyanyi dangdut seperti Via Vallen menurut agan itu kemahalan gak sih?

Menurut ane, kalau bener segitu sih lumayan mahal ya gan. Yang ane tahu sih, beberapa band top Indonesia aja ada kok yang berani di bawah itu.

Cuma ya hitung-hitungannya mungkin beda kali ya. Via Vallen, terutama di Jawa Tengah, mungkin punya penggemar yang banyak yang bisa juga dijadiin “senjata” manajemennya untuk mematok harga tinggi.

Apalagi Via Vallen juga baru saja dipercaya nyanyiin official theme song Asian Games 2018 kan gan. Walaupun dihujat sama netizen budiman, tapi tetep aja penampilan dia keren banget.

Kalau yang ane baca di media online, Via Vallen gak membantah dan gak mengiyakan angka Rp150 juta buat nanggap dia. Penyanyi 26 tahun itu cuma bilang, “Amin!”

Via Vallen sih kayak gak tahu gitu gan sebenernya berapa angka yang dipatok manajemen buat nerima undangan dari pembuat acara. Lagian, angka yang masuk ke dia per sekali manggung juga gak akan bulet Rp150 juta kan.

Yang jelas, penyanyi yang sering dibandingkan dengan Ayu Ting Ting itu ngaku kalau dia gak bakal pilih-pilih kerjaan. Selagi ada dan jadwalnya cocok, dia bilang sih mau-mau aja nerima pinangan itu.

0
1.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.