Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ewnurcahyoAvatar border
TS
ewnurcahyo
Kecewa dengan telemarketing citibank
Selamat malam agan2 sekalian emoticon-Hai
Mohon maaf newbi mau posting gan
Saya sudah g tau harus gimana lagi ini.
Newbi mau minta saran atau pertolongan atau apa ajalah di forum ini . Karena hanya media ini mungkin yg bisa kasih saran atau mungkin pernah kejadian seperti saya

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Ceritanya seperti ini gan :

Awalnya saya ditelpon oleh pihak Citibank jakarta dengan inisial mey. Awalnya saya tanggapi karena ngomongnya enak dll lalu ditengah2 saya ditawari reward tanpa pengajuan ribet dll dan lgsg dikirim. Saya ditanyai nama lengkap nomor telpon dan nama ibu kandung. Lalu pada saat konfirmasi alamat email ternyata alamat email nya salah (tapi emang kata tmn saya emang disalah2in belakangnya. Contoh variasimobil@gmail.com, tetapi yg dimasukin variasimobli@gmail.com. emang disengaja kata tmn ku. Karena 3 tmn ku pakai citibank emailnya mereka salah semua. Saya juga baca2 di google emang disalah2kan). Balik lagi ke cerita gue.
Terus mbak nya bilang ini free seumur hidup dengan bunga 0% dll lah katanya. Habis panjang lebar ngomong, ternyata saat di bagain syarat2 nya eh ternyata gue dibohongi. Ternyata itu tadi adalah pengajuan kartu reward nya. Terus saya bilang " saya g mau kalau kayak gini, ini sama halnya pengajuan" mbak mey nya bilang "bukan pak itu hanya syarat" . Syarat apaan coba ???? Orang jelas2 itu pengajuan. Dari situ saya kecewa banget dan bilang "saya g mau!!! "
Terus akhirnya saya tutup tuh telpon.
Lalu besoknya saya ditelpon lagi dan katanya "selamat kartu anda sudah jadi, bisa langsung dikirim ke kantor anda"
Saya langsung otomatis bilang "siapa yg ngajuin mbak ?"katanya itu reward. Dan langsung gue tutup tuh telpon.
Hingga berhari hari gue ditelpon terus sama si citibank buat kirim kartunya dan gue nolak.
Dan pada akhirnya gue nelpon tuh customer service dan ngadu kalau aku g mau tuh kartu karena itu aku merasa dibohongi, dan di call center nya bilang "iya"
Tapi dari 2 minggu lalu hingga hari ini di citibank nelponin mulu dan saya paling emosi "sehari bisa 4-6 kali"
Saya merasa terganggu bangeettt emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Tolong buat agan2 semua ada yg bisa bantu gimana cara ngelaporinnya ya? Padahal sudah gue blok nomornya tapi masih banyak nomor lainnya.
Masak tiap hari saya di ganggu sama orang2 yg buat aku sebut penipu apalagi tuh si Mey.
Kasih saran dong gan. Mungkin ada juga yg pernah megalami kejadian ini juga bagaimana cara mengatasinya?


Terimakasih gan emoticon-shakehandemoticon-shakehandemoticon-shakehand
grenademan24
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.