c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Wong Edan Kuwi Bebas




Akhirnya di thread enih ane stag ide, stag semuanya bahkan bingung untuk nulis apa, dan apa yang mau di tulis? Didalam rasa gundah gulana dalam dada akhirnya terbersit cerita kruing yang edan, wes lah mending tak bahas 'Wong edan' sajalah, bayangkan berapa banyak orang yang mengaku waras padahal edan. Bahkan sebaliknya yang mengaku edan taunya waras luar dalam.

Tapi yang mengaku waras malah edan ga karuan, tapi edan itu memang sebuah pilihan karena 'Wong Edan Kuwi Bebas' tapi apakah sampean pernah edan? Dalam hidup yang serba viral ini pasti kamu akan senang dengan konten yang rada edan.



Memang edan itu bikin tertawa, lucu dan serem-serem sikit. Bahkan bisa membuat kita yang waras bisa ikut edan, maklum 'Wong Edan Kuwi Bebas' memang benar adanya. Kalau sampean korupsi, nyolong semvak tetangga, atau ngelawan polisi terus di tangkap jurusnya jadi edan.

Pernah liat orang ditilang main jurus silat, pernah liat orang korupsi nabrak tiang listrik, pernah ada yang liat orang nyolong semvak, yang dua contoh diatas sih pernah liat tapi kalo yang terakhir kebetulan ane belom pernah liat, paling nyolong rambutan tetangga sebelah sih ada, siapa? TS sendiri lagi kecil 😂.



Kalo ketahuan wak haji yang punya tuh pohon, ya senyam senyum jadi edan paling cuma di suruh turun di omelin tetep ae senyam senyum. Sesudah beres ceramahnya malah bilang 'Wak Boleh Naik Lagi Ga, Ambil Rambutannya' dengan wajah memelas. Sampai-sampai wak haji pun bilang 'Edan Kowe' ujungnya saya yang waras pun jadi 'Edan', namanya juga melihat 'Wong Edan' wak haji pun malah tertawa bukannya marah malah minta tolong ambil yang banyak buat dia juga.

Disinilah sifat 'Edan' terkadang dimiliki oleh gan-sist tanpa disadari, coba ingat lagi hal 'Edan' apa yang pernah dilakukan oleh kalian. Tapi keadaan 'Edan' juga ada fasenya, dan setiap individu berbeda-beda ada yang sukses jadi 'Edan' beneran ada juga yang gagal. Menjadi 'Edan' tak mudah karena sifatnya tersembunyi, akan ada beberapa tindakan yang membuat individu itu jadi 'Edan'.



Tapi satu hal bila ingin mengetahui 'Wong Edan' yang sukses dan mudah di kenali terlihat dari gestur dan sifatnya yang mutlak, dimana dirinya tak pernah ada rasa takut, tak pernah ada rasa bersalah, tak pernah ada rasa malu, bahkan senyuman pun akan mengembang baik ada atau tidak ada orang. Dan menjadi 'Wong Edan' tidak simsalabim harus ada kemauan keras dan juga sebuah pilihan yang tidak mudaj, ketika sudah menjadi 'Edan' akan sulit sekali menjadi 'Waras' karena 'Edan' seperti candu bagi penggemarnya.

Individu yang 'Edan' akan melihat hidup dengan simple, ga neko-neko, tenang, tak ada rasa susah, apa yang dimiliki di badan ya nerimo, tak pernah berhenti untuk tertawa, bahagia walau dunia ini perang pun tak ada masalah untuk dirinya. Lah 'Wong Edan Kuwi Bebas'.



Apa kamu ingin juga menjadi 'Edan' semua itu pilihan, silahkan tentukan pilihanmu sendiri kawan. Saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





Diubah oleh c4punk1950... 23-12-2019 07:51
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
14
19.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread•82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.