nova_gbsAvatar border
TS
nova_gbs
Apakah Problem Sebenarnya dari AC Milan ?
Saat gue nulis ini masih lumayan nyesek karena semalem Milan habis luluh lantak dibantai Atalanta di kandang mereka di Bergamo dengan skor yang cukup mencolok 5 gol tanpa balas !!!, sebagai Milanisti gue udah biasa melihat kekalahan Milan dalam 10 tahun terakhir ini, tapi skor 5:0 itu cukup jarang terjadi dan terakhir kali kalo gak salah 21 tahun lalu di tahun 1998 ketika Milan dibantai oleh AS Roma dikandangnya. Saat itu Paolo Maldini dan Zvonimir Boban masih aktif sebagai pemain dan menjadi saksi peristiwa itu. Sekarang saat mereka duduk di manajemen peristiwa itu terulang kembali. 

Kekalahan oleh Atalanta ini pukulan telak untuk semua yang ada di Milan agar segera berbenah baik itu manajemen, pelatih dan terutama semua pemain bertanggung jawab atas hasil ini dan periode negatif dalam setengah musim pertama 2019/2020. 

Di Klasemen Milan terdampar dipapan tengah yakni posisi 11 dan ini cukup mengkhwatirkan jika melihat performa saat melawan Atalanta kemarin masih saja berulang, bukan tidak mungkin posisi Milan makin terpuruk.

Dengan kondisi seperti ini Manajemen harus segera bergerak cepat untuk mencari pemain baru yang tepat, supaya bisa mendobrak performa tim di sisa musim ini. Kedalam squad dari Milan musim ini cukup mengkhawatirkan karena pemain pelapis tidak cukup oke menggantikan pemain reguler, walopun pemain reguler kadang juga tidak cukup konsisten mainnya. Bisa dilihat kalo ada pemain yang absen karena akumulasi kartu ataupun cedera tidak ada pemain denga posisi yang sama bisa menggantikan dengan cukup baik. Nah itu kalo memang masalahnya ada cuma di kedalaman squad , sedangkan masalah Milan sekarang bisa saja cukup kompleks seperti taktik dari pelatih serta mental dari pemain juga mungkin sedikit banyak mempengaruhi performa tim sejauh ini. 

Oke mungkin Agan Agan bisa sharing kenapa sih AC Milan makin kesini makin memburuk performanya dan siapa tahu punya solusi yang bisa didengar oleh Paolo Maldini dan Boban di manajemen emoticon-Smilie untuk memperbaiki AC Milan kedepannya ....

Forza Milan !!!
0
4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga Italia
icon
1.5KThread7.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.