Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokomeeAvatar border
TS
tokomee
panduan bermain free fire untuk pemula
Hallo para player free fire,bagi kalian yang masih baru mengenal game battle royale satu ini,sangat pas sekali kalau kamu membaca artikel mengenai panduan bermaiin game free fire untuk pemula,namun bagi kamu yang sudah mahir bisa juga menjadikan artikel ini sebagai referensi bagi yang lainnya,agar mereka yang baru memulai bermain game free fire juga cepat mahir.

Dalam bermain game jenis battle ground sebuat taktik dan siasat sangat diperlukan.karena ini menjadi kunci buat kamu menapaki berbagai ranking yang lebih tinggi.

ok kali ini saya akan menjelaskan panduan bermain free fire untuk pemula yang bisa membawa kamu menuju rank yang lebih tinggi.

Panduan bermain free fire untuk pemula

1.Kuasai Gameplay
Hal pertama yang kamu harus lakukan adalah menguasai gamepplay dari game itu sendiri,semisal berubah arah,berjalan dan berlari serta mengganti senjata,lakukan ini terus menerus hingga kamu familiar dalam berganti senjata dan mengarahkan karakter yang kamu mainkan.

2.Bermain Classic sebelum Rangked
Bermain di mode classic mampu melatif reflek gerakan tangan kamu dalam menghadapi musuh,ini penting karena kecepatan dan ketepatan dalam menembak dan bersembunyi sangat dibutuhkan,dengan bermain di mode classic rank kamu tidak akan turun,namun skill kamu dalam bermain game free fire akan terasah.

3.Terjun jauh dari jalur pesawat.

buat kamu yang ingin bertahan hidup lebih lama,bisa menggunakan tips ini.dengan terjun menjauh dari jalur pesawat presentase kmau bertemu atau war cepat semakin berkurang,tentu ini akan menjadi keuntungan tersendiri karena kamu lebih bebas dalam looting senjata dan peralatan medis.

4.Jaga Zona (berada dalam Zona)[/B]
Equip kamu sudah lengkap?senjata ataupun medis?jika sudah alangkah lebih baiknnya selalu jaga di dalam zona.bisa dibilang menjadi player ngendok namun penyerangannya lebih agresif,jangan hanya ngendok kabur dari musuh ya.

Di dalam zona kamu mempunyai keuntungan yaitu menunggu musuh yang akan memasuki zona,disini kamu diuntungkan karena musuh akan kwalahan antara bersembunyi dari tembakan kamu atau lari dari zona yang terus mengikis nyawanya.

[B]5.Jangan Barbar

Banyak player pemula free dire yang terjun pada tempat tempat yang sangat ramai,seperti peak,bimasakti,mill dan kota tua,gunakan taktik shoot n run,jadi setiap kamu menembak musuh selalu cari posisi lain,agar musuh binggung,jangan dekati musuh disaat equipmu masih belum bagus.

Nah itulah tadi panduan bermain free fire bagi pemula,tips diatas masih banyak dilakukan dan menjadi andalan saya dalam mencapai rank diamond,selalu lakukan taktik dan inovasi kalian dalam menghadapi musuh,agar bisa mendapatkan booyah atau the last standing man dalam game tersebut,semoga bermanfaat.

sumber: waora.com
Diubah oleh tokomee 21-04-2019 08:15
0
2.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.