Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Gitaris Super Yang Tak Terkenal

Bicara soal gitar maka kita akan membicarakan gitaris gitaris yang sudah terkenal. Menurut kalian siapa gitaris terbaik di dunia? Sungha jung? Nathan fingerstyle? atau malah alip_ba_ta? Tentunya setiap gitaris memiliki gayanya masing masing dan tak ada gunanya menentukan siapa yang terbaik.

Namun diantara gitaris gitaris yang berkelana di youtube saya menemukan beberapa gitaris yang hebat namun sayangnya tidak terlalu terkenal. Katakanlah subscribernya masih dibawah sejuta.

Tentunya jika memang permainannya tidak bagus maka saya tak akan bilang underrated. Namun para gitaris ini memiliki kemampuan yang (jujur saja, menurut saya) berada diatas gitaris yang saya sebut diatas. Siapa saja orangnya?


LUCA STRICAGNOLI



Bagaimana bilangnya ya? Seolah olah setiap jarinya memiliki otaknya masing masing. Bukan hanya itu, saat gitaris lain setia pada satu gitar maka Luca tak puas sampai sebatas itu. dual gitar hingga triple neck dia mainkan. Lihat saja videonya di bawah ini.



Gaya permainannya yang begitu berbeda dari kebanyakan gitaris membuat saya tak pernah lelah menonton videonya. Kenapa? Karna dari satu instrumen saja Luca bisa bermain gitar, drum, biola hingga harmonika. Very unusual but very worth it.

ALEXANDR MISKO



bagaimana jika single instrumen terdengar seperti seluruh band bermain?

Kira kira itulah tema dari permainan misko. Jarang jarang ada gitaris kidal terlebih yang permainannya wow seperti ini.



Kemampuan misko memanfaatkan setiap bagian gitarnya membuat nada yang terdengar seolah satu band sedang bermain (no joke). Terlebih kemampuannya melakukan tuning di tengah permainan pantas diacungi jempol. Saya sarankan dengarkanlah seluruh videonya lalu banting gitar anda keluar jendela.




OSAMURAISAN



o-samurai-san(raja samurai). Gitaris jepang nih. Yang bikin dia unik bukan caranya memainkan gitar seperti dua diatas tapi kemampuannya memadukan beberapa kali permainan untuk menghasilkan satu lagu yang sempurna lah yang patut diacungi jempol.



Jika kalian suka mendengarkan cover lagu anime atau jejepangan maka saya rekomendasikan gitaris yang satu ini (kalo versi piano silahkan cari animenz atau pianominion)



Marcin patrzalek



Baru nemu yang satu ini. Gila ternyata

sean song



***

Well, cukup tiga saja dulu. Nanti akan saya update bila saya ketemu gitaris bagus lainnya. Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Special thanks to youtube.com
Diubah oleh KS06 16-04-2020 01:28
anasabila
pakolihakbar
sebelahblog
sebelahblog dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.