• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 7 Film Superhero Yang Akan Dirilis Pada 2020, No 5 Dari Indonesia Gan

cintadine
TS
cintadine
7 Film Superhero Yang Akan Dirilis Pada 2020, No 5 Dari Indonesia Gan
Tahun 2019 menjadi tahun filmnya superhero di mana banyak film superhero yang berjaya di box office. Selain film superhero ada juga film yang diangkat dari komik, Joker yang juga laris manis di bioskop. Lalu bagaimana dengan 2020? Sepertinya film superhero masih akan terus menginvasi layar bioskop dan bahkan ada juga yang dari Indonesia. Nah, berikut ini adalah beberapa judul film superhero (atau juga ada yang anti-hero) yang tayang pada 2020.

1. The Eternals
Marvel terus mengepakan sayap kejayaannya. Pada 2020 Marvel Studios di bawah naungan Disney akan akan merilis sejumlah series dan juga film. Salah satunya adalah The Eternals yang dijadwalkan tayang pada November 2020. Angelina Jolie, Richard Madden, Salma Hayek, sampai aktor Korea, Don Lee (Ma Dong Seok). Filmnya berkisah tentang ras alien yang hidup abadi untuk melindungi manusia dari para penjahat, yaitu ras Deviants.Tentunya ini masih masuk dalam Marvel Cinematic Universe.

2. Venom 2
Pada film pertamanya Venom mendapatkan respon kurang memuaskan namun Sony nampaknya masih mau melanjutkannya dan masih tetap dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock. film ini akan muncul sosok Cletus Kasady/Carnage, seorang pembunuh berantai yang juga host dari alien symbiote. Venom 2 dijadwalkan tayang pada Oktober 2020.

3.Wonder Woman 1984 (2020)
Tak ingin kalah dengaj Marvel, DC pun terus mengejar ketertinggalan di tengah DCEU yang ditinggal beberapa cast yang mengundurikan diri. Wonder Woman 1984 adalah salah satu film superhero yang paling ditunggu-tunggu karena kesuksesan film pertamanya. Film ini dijadwalka tayang pada Juni 2020 dan akan bersetting pada tahun 1984 saat perang dingin.

4. Black Widow
DC punya Wonder Woman maka Marvel punya Black Widow. Ini merupakan film solo superhero wanita kedua di MCU setelah Captain Marvel.berkisah setelah film Captain America: Civil War(2016), Natasha Romanoff menemukan dirinya sendirian dan mencoba menghadapi masa lalunya. Dijadwalkan tayang pada Agustus 2020.

5. Sri Asih
Jika DC akan merilis Wonder Woman 1984, Marvel merilis Black Widow, maka Jagad Bumilangit dari Indonesia tak mau ketinggalan dengan akan merilis Sri Asih dan tentunya akan satu universe dengan Gundala. Sri Asih akan dibintangi oleh Pevita Pearce dan disutradarai oleh Upi Avianto. Sri Asih sendiri sering disebut sebagai superhero komik pertama Indonesia yang sudah ada sejak 1954. Akan tayang pada 2020 namun belum diketahui detail tanggalnya.

6. The New Mutants
Merupakan film superhero Marvel yang bernuansa horor. Berkisah tenrang lima mutant muda yang sedang ditahan menemukan kemampuan dirinya. Mereka kemudian berjuang untuk lari dari dosa masa lalu dan menyelamatkan diri.

7. Birds of Prey

Suicide Squad memang babak belur dihajar para kritikus dan mendapatkan rating yang buruk. Namun soson Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie mencuri perhatian dan dibuatkan filmnya yang berjudul Birds of Prey yang merupakan nama kelompok yang berisikan lima orang wanita termasuk Harley Quinn. Birds of Prey dijadwalkan tayang pada Februari 2020.

Nah, mana nih yang menurut agan paling menarik untuk ditonton? emoticon-Big Grin

Quote:
rotten7070mbakendutalizazet
alizazet dan 23 lainnya memberi reputasi
22
18.6K
129
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.