Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
2019 For Black Women, Bukti Cantik Tak Harus Berkulit Putih

pict by instagram/black_women_italia


Kecantikan adalah peran utama pada diri seseorang. Mengapa demikian? Karena setiap aura yang dikeluarkan tak luput dari kata cantik atau tidak cantik. Sebetulnya kata cantik sendiri beragam, ada kecantikan dari dalam ada pula kecantikan dari luar. Kecantikan dari dalam bisa dilihat dari hati seseorang baik atu tidaknya, ketulusan, keikhlasan, dan kesabaran dalam perannya menjadi seorang wanita. Sedangkan kecantikan dari luar bisa diukur dari segi penampilan, warna kulit, bentuk mata atau lebih tepatnya merujuk pada fisik wanita itu sendiri. Meskipun setiap negara memiliki tingkat kecantikan yang beragam. Seperti halnya kecantikan alami wanita Indonesia yang tidak semua memiliki kulit putih bersinar layaknya kulit wanita Jepang, Korea, dan China. Wanita asli Indonesia cenderung berkulit sawo matang atau putih langsat, ya meskipun sebagian juga berkulit putih karena ada garis keturunannya. Tapi di daerah Papua, Irian Jaya atau sebagian dari Maluku mereka cenderung memiliki warna kulit gelap dan rambut ikal. Karena Indonesia sendiri memiliki beragam warna kulit, dan beragam suku.

Tapi kali ini kita tak sedang membahas wanita Indonesia. Tapi membahas tentang suatu kontes kecantikan dunia, dimana di tahun 2019 ini 5 kontes kecantikan sedang banyak diperbincangkan. Karena ke-5 pemenang mereka ada Black Women. Jarang sekali dalam 1 tahun mereka dipertemukan satu sama lain. Inilah bukti bahwa kata cantik tak harus disandingkan dengan kata putih. Mereka buktinya. Tapi tak menutup kemungkinan bahwa yang putih itu tidak cantik. Kembali lagi dari cara pandang setiap orang. Oke langsung saja kita bahas, apasaja kontes kecantikan yang pemenangnya adalah black women.

1. Miss America



pict by instagram/niaimanifanklin


Nia Franklinadalah wanita berusia 27th yang memenangkan kontes kecantikan Miss America 2019 di tanggal 9 September 2018. Selain memegang jabatan sebagai Miss America 2019 dia juga merupakan seorang Komposer Amerika.

2. Miss TEEN USA



pict by instagram/kalieghgarris


Kaliegh Garrisadalah pemenang Miss TEEN USA ke-37 yang diselenggarakan di Nevada, USA pada 28 April 2019. Dia juga seorang model di Amerika, dan mendapatkan perhatian khusus karena tetap mempertahankan rambut alaminya selama karantina.

3. Miss USA



pict by instagram/cheslieskryst


Cheslie Krystadalah seorang Presenter televisi Amerika yang dinobatkan sebagai Miss USA dan dikirim menuju Miss Universe untuk berkompetisi kembali.

4. Miss Universe



pict by instagram/roadtomissuniverse


Zozibini Tunsiadalah wanita yang berasal dari Afrika Selatan dan berhasil membawa pulang crown ke-3 untuk Afrika Selatan. Dia juga menampilkan penobatan wanita berkulit hitam yang sebelumnya adalah Leila Lopez dari Angola.

5. Miss World



pict by instagram/tpegeant


Toni-Ann Singhadalah wanita yang berasal dari Jamaika. Baru baru ini hangat diperbincangkan karena kemenangannya di lebaran pegeant adalah penutup kontes kecantikan dengan pemenang wanita berkulit hitam.

Wow bagamana agan dan sista menanggapi kemenangan mereka?
Tinggalkan segelas cendol kalianemoticon-Cendol Gan

Sumber Informasi
Wikipedia
Instagram : dicantumkam dibawah pict masing masing
Diubah oleh sintamustika 16-12-2019 05:05
bang.didot
ulermaboq
ejawahyuni90
ejawahyuni90 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
10.8K
322
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.