Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heylucianaaAvatar border
TS
heylucianaa
Penambahan modal usaha heylucianaa
PROPOSAL PENAMBAHAN MODAL USAHA HEYLUCIANAA

I . LATAR BELAKANG

Heylucianaa adalah sebuah online shop pakaian pria dan wanita yang di dirikan pada tahun 2015 di bandung namun baru di garap dengan serius pada tahun 2017 setelah saya lulus kuliah.
Produk yang kami jual adalah produk yang di import dari china dan bangkok namun kami branding ulang dengan label dan packaging heylucianaa agar lebih menarik minat konsumen. Heylucianaa memiliki target market wanita dan pria berumur 16-25tahun di seluruh indonesia.
Untuk saat ini Kami berfokus berjualan di instagram dan shopee .

II . VISI DAN MISI
Heylucianaa memiliki tujuan untuk menjadi online shop yang berkualitas tapi harga bersahabat dan memiliki stok barang lebih banyak dan bervarian agar bisa merangkul para reseller dan dropshiper untuk mendapatkan peluang usaha sedangkan misi kami adalah untuk terus berkembang dan di kenal di seluruh nusantara.

III. KONSEP PROMOSI
Heylucianaa menggunakan jasa promosi dari selebgram yang sesuai dengan kriteria heylucianaa lalu kami menggunakan jasa promosi instagram ads dan memiliki konsep unik saat meriview barang pada instastory yang membuat costumer selalu tertarik .

IV. TARGET PELANGGAN
Heylucianaa memiliki target market wanita dan pria yang berusia 16-26 tahun dari seluruh indonesia, dan kami menargetkan untuk menjual kepada reseller dan dropshiper agar bisa membantu remaja yang baru memulai bisnis. Target market heylucianaa adalah kelas menengah karena harga yang tawarkan di mulai dari 100.000 hingga 400.000 .

V. ANALISA PERSAINGAN
dengan menjamurnya online shop di indonesia heylucianaa memiliki banyak pesaing namun karena kami menggunakan cara promosi yang unik saat mereview barang dan karena kamu melakukan branding ulang pada produk kami membuat heylucianaa terlihat lebih menonjol dan lebih menarik.

VI. KEUNGGULAN
1. Jangkauan pasar yang luas, produk sudah dengan mudah dipasarkan ke hampir seluruh penjuru Indonesia.
2. Produk yang bervariasi mulai dari pakaian pria dan wanita semua ada.
3. Tidak hanya transaksi online, heylucianaa saat ini mempunyai warehouse yang bisa dijadikan kantor dan offline store untuk memudahkan konsumen berbelanja langsung, terlebih lagi jika kebutuhan konsumen mendesak. Dengan konsumen datang ke toko, konsumen dapat melihat langsung barang lainnya yang dipajang.
4. Heylucianaa tidak hanya menarik coustomer, tetapi menawarkan pula kepada coustomer untuk bergabung menjadi Reseller / Dropshipper, untuk bersama-sama mendapatkan hasil. Memiliki banyak Reseller (konsumen yang menjual kembali produk kepada konsumen lainnya), salah satu senjata untuk mendongkrak penjualan.
5. Memiliki cara unik dan menarik saat melakukan review barang

VII. PELAKSAAN DISTRIBUSI
Heylucianaa melakuan pembelian barang setiap 15 hari sekali dikarenakan barang di import langsung dari china dan bangkok waktu pengiriman membutuhkan waktu 7-10 hari pengiriman dan membutuhkan satu hari untuk melakukan pembukuan barang datang serta menganti label dan melakukan pengecekan terhadap produk. Untuk pengiriman heylucianaa menggunakan jasa ekspedisi sicepat , dikarenakan pihak sicepat bisa menggambil paket ke rumah mengirimkan resi melalui email dan pembayaran via transfer.

VIII. TUJUAN MODAL INVESTASI
Tujuan dari modal investasi adalah untuk mewujudkan visi dan misi. Dari visi dan misi yang dijelaskan diatas, sebagian besar berhubungan dengan barang . Modal investasi yang diberikan akan dipergunakan untuk penambahan stok barang. Semakin besar modal investasi yang diberikan maka semakin banyak juga varian barang yang akan masuk.

KEUNTUNGAN INVESTASI

Prospek pengembangan usaha ini sangat menjanjikan mengigat pasar yang cukup besar dan trend trend yang terus meningkat, investor akan mendapatkan gaji tiap bulan senilai 3% dari jumlah investasi nya.

3% x 25.000.000 = 750.000 total gaji yang akan di terima setiap bulan nya (diluar modal usaha)
750.000 x 12 bulan = 9.000.000 total profit yang di dapatkan dalam jangka 1 tahun diluar uang investasi


*Mengenai lama nya kontrak dan sistem lainya masih bisa di obrolkan . Apabila deal akan kemi kirimkan kus arus keungan dan pembukuan rekap 3 bhlan terahir
atau ada yang ditanyakan silahkan bisa kontak langsung kepada rara dengan no wa 085717923233


Best regard
Halorara
jeffm12
jeffm12 memberi reputasi
-1
305
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.