Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dff8cb3c0cad74bdd47e061/gan-sis-apa-tandanya-kalo-bales-chat-sengaja-ditunda2
Jadi gini gan, kan ane suka sama cowok nih. Dia itu orgnya cuek, pendiem, gasuka aktif sosmed juga sih, tp kadang suka bikin insta story. Kalo dikelas keliatannya megang hp mulu, trs suka ngecharge hp dikelas berbagai berarti dirumahnya dipegang trs dong? Ga mungkin jg kan batrenya bocor org hp masih bagus. Dia tuh kyk suka sengaja ditunda2 bales wanya malah kadang ga diread sm sekali. Seringnya s
Lapor Hansip
22-12-2019 22:33

Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2

Jadi gini gan, kan ane suka sama cowok nih. Dia itu orgnya cuek, pendiem, gasuka aktif sosmed juga sih, tp kadang suka bikin insta story. Kalo dikelas keliatannya megang hp mulu, trs suka ngecharge hp dikelas berbagai berarti dirumahnya dipegang trs dong? Ga mungkin jg kan batrenya bocor org hp masih bagus. Dia tuh kyk suka sengaja ditunda2 bales wanya malah kadang ga diread sm sekali. Seringnya sih dia just read. Kalo chatannya malem sih wajar ya mungkin dia mau tidur tp dia tuh udh bales 2 kali gt tuh, pas dibales lg nanya dianya ga buka2 wa. Kadang dichat dikirim malem, besoknya dia buka wa last seennya siang ya tp smp malemnya ga kunjung dibales jg. Eh, baru dibales 2 hari kemudian. Ya pesan bc sih, tp kan ya seenggaknya gt. Gmn sih sm org kyk gini nih, beneran udh gasuka atau masih bisa direbut hatinya? Kata temen gue jg bikin penasaran aja orgnya.

Dah segitu aja gan sis, mohon pendapatnya.
P.s. Dia pernah nolak gue baik2 gan sis
Diubah oleh orangnoob15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
22-12-2019 22:57
lagi males
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
0 1
-1
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
22-12-2019 23:05
Jangan ada dusta di antara kita.
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
22-12-2019 23:06
Berarti sudah sangat jelas itu jawabannya.
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
22-12-2019 23:25
What is it left to think? He's not into you.

Lelaki tidak akan membuang waktu lebih lama dg org yg tdk disukai.

Lebih baik salurkan energi dan kesabaran utk hal positif lain, atau utk cinta yg lain.

Hope this helps.
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 00:15
berarti ga ada rasa
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 01:35
Cari yg lain.
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 04:25
dia lagi ngetes lu mungkin
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 05:33
Ngapain ane baca dr awal sampai akhir

Klo udh ada jawabannya di akhir cerita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 06:38
lepaskan sadja
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 06:51
Tandanya lu ga penting, gangguin orang maen ML
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 08:15
Sebenarnya kamu udah tau jawabannya, tapi kamu terlihat masih berharap lebih...

Orang kalau tidak tertarik ya seperti itu balasnya lama, jadi sebaiknya kamu jangan terlalu mengharapkan dia lebih baik berpaling ke yang bisa kasih kamu perhatian dan lebih menghargai kamu.

Pertimbangkan saran dari pangeran
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 09:00
lepaskanlah...
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 10:48
pdkt jmn sekarang susah ye
banyak suujonnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 15:15
Quote:Original Posted By orangnoob15
Jadi gini gan, kan ane suka sama cowok nih. Dia itu orgnya cuek, pendiem, gasuka aktif sosmed juga sih, tp kadang suka bikin insta story. Kalo dikelas keliatannya megang hp mulu, trs suka ngecharge hp dikelas berbagai berarti dirumahnya dipegang trs dong? Ga mungkin jg kan batrenya bocor org hp masih bagus. Dia tuh kyk suka sengaja ditunda2 bales wanya malah kadang ga diread sm sekali. Seringnya sih dia just read. Kalo chatannya malem sih wajar ya mungkin dia mau tidur tp dia tuh udh bales 2 kali gt tuh, pas dibales lg nanya dianya ga buka2 wa. Kadang dichat dikirim malem, besoknya dia buka wa last seennya siang ya tp smp malemnya ga kunjung dibales jg. Eh, baru dibales 2 hari kemudian. Ya pesan bc sih, tp kan ya seenggaknya gt. Gmn sih sm org kyk gini nih, beneran udh gasuka atau masih bisa direbut hatinya? Kata temen gue jg bikin penasaran aja orgnya.

Dah segitu aja gan sis, mohon pendapatnya.
P.s. Dia pernah nolak gue baik2 gan sis


Tanda balas chat lama adalah,

1. Dia tidak mau membuat kamu berharap dengannya.
Dengan lama-lama membalas chat, dia berharap kamu bisa frustasi & ilfil, sehingga kamu pun engga buang-buang waktu mengejar cowok yg engga suka dengan kamu dan kamu bisa segera move on ke cowok lain.

2. Isi pesan kamu tidak punya urgency untuk dia balas segera atau saat itu juga, makanya di balas sesuka dia atau kapan dia ingat/ingin balas.

3. Kamu bukan tipe nya, makanya dia juga ogah-ogahan balas chat dari kamu. Apalagi dulunya kamu sudah pernah di tolak baik-baik. Itu pertanda jelas dia engga punya ketertarikan yg sama seperti kamu ke dia.

0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 16:36
you are NOT important
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
23-12-2019 23:45
kalimat terakhir ts sbg jawabannya

case kek gini gampang, tukeran posisi deh. klo ts pernah nolak orang dan ni orang muka badak msh wa terus kira ts gmn? sesimple itu.

maaf klo ada kata" gue yg ga enak. tp itu faktanya. psikologi sederhana gini aja msh ga paham emoticon-Big Grin
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
26-12-2019 01:52
Terserah..
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
26-12-2019 22:30
Kasar dan singkat, tapi jelas:

"Dia sama sekali ga tertarik, dan ngebales karena lagi gabut aja"
0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
27-12-2019 11:00
hanya saran saja untuk sista lebih baik fokus ke hal yg lebih positif karena pacaran jaman sekarang sudah gak sehat lebih banyak negativ nya.
inget harta paling berharga seorang wanita itu kehormatan nya kalau sudah tidak ada kehormatan apa lagi yang akan di berikan ke suami sah nya kelak....?

cantik = gak abadi
bisa masak = pembantu bisa
bisa nyuci = pembantu bisa
bisa beberes = pembantu bisa
bisa ngurus anak = pembantu juga bisa

tapi kalo kehormatan setiap wanita memilikinya jadi jaga sebaik mungkin untuk suami sah mu kelak.
semoga bermanfaat.

0 0
0
Gan sis, apa tandanya kalo bales chat sengaja ditunda2
30-12-2019 13:09
Liat story bisa
Bikin story bisa
Tapi kenapa bales chat ga bisa?

Ada 4 alesan
Karena :

1. DIA GAK SUKA SAMA LU
2. Kembali ke nomor 1
3. Tolong dibaca berulang- ulang nomor 1
4. Baca aja terus nomor 1 sampe lu sadar.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dusta
Stories from the Heart
back-to-black
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
kuntilanak-beli-sekoteng
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia