Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Apa yang Biasa Agan & Sista Lakukan di Hari Ibu?

Setiap tanggal 22 Desember, orang Indonesia merayakan Hari Ibu. Di tanggal segitu, pasti akan berkeliaran kutipan-kutipan nasehat yang ada hubungannya dengan ibu. Contohnya seperti ini:


Di media sosial sendiri, hampir setiap netizen memposting quotes-quotes kayak di atas ataupun memajang foto dirinya dengan sang ibunda, dilengkapi dengan caption yang romantis. Tapi beberapa tahun belakangan ini, ada meme-meme kocak yang bikin ngakak mengenai fenomena seseorang pada ibunya di Hari Ibu. Berikut memenya:


Tapi tau nggak Gansis, Hari Ibu tuh sebenernya diresmikan oleh Soekarno untuk merayakan semangat wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Nah, bagaimana pun situasinya, mau pro atau kontra tentang fenomena ini, Hari Ibu tetap harus kita rayakan. Karena Ibu adalah sosok yang berjasa besar pada kita, bagaimana pun beliau. Tanpa dia, kita nggak akan bisa lahir ke dunia. Bener nggak sih?

Biar lebih tau banyak tentang Hari Ibu, dengerin deh Podcast The Lounge yang bahas abis-abisan tentang Hari Ibu berikut ini!

podcast-episode

Pertanyaannya, apa yang sebenernya Agan dan Sista lakuin di Hari Ibu? Apakah bener-bener mengucapkan selamat secara langsung, atau hanya di media sosial aja?


aldysadi
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.