Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamerstuaAvatar border
TS
gamerstua
2 Cara Transfer OVO Ke Sesama & Rekening Bank Terbaru
OVO adalah dompet digital yang memiliki banyak keunggulan. Lewat satu aplikasi anda bisa membayar berbagai jenis tagihan, produk atau juga layanan. Semakin hari OVO semakin melebarkan sayapnya dengan bekerja sama dengan perusahaan seperti Tokopedia, Grab maupun merchant lain nya. Fitur pembayaran yang cukup lengkap membuat setiap orang bisa memenuhi kebutuhan sehari hari dengan cepat.

Anda bisa melakukan top up dan menggunakan saldo OVO secara mudah via aplikasinya. Selain itu OVO juga memberikan fitur pembayaran lain seperti transfer dan Tarik tunai. Anda dapat melakukan transfer ke sesame OVO, ke rekening Bank, Dana, Gopay, dan juga Linkaja. Namun cara transfer Ovo ke GoPay atau ke dompet digital lainnya mengharuskan anda untuk mengupgrade akun Ovo anda ke OVO Premiere saja.

Untuk mendapatkan akun OVO Premiere anda haruslah pergi ke Booth OVO untuk upgrade. Namun untuk pengguna lama mendaftar OVO Premiere dengan cara upload KTP dan foto diri. Karena kebijakan OVO berubah maka kini upgrade Premiere hanya bisa dilakukan di Booth OVO dengan menyertakan KTP sebagai syarat utamanya.

Keuntungan dari menggunakan transfer adalah bisa kapan saja mengirim saldo atau uang ke yang membutuhkan. Dengan system digital kini selama 24 jam anda bisa mengirimkan saldo maupun uang ke sesama OVO maupun rekening Bank. Oleh karena anda bisa melakukan upgrade OVO premiere terlebih dahulu agar fitur transfer bisa digunakan.


Panduan Cara Transfer OVO ke Sesama dan Rekening Bank


2 Cara Transfer OVO Ke Sesama & Rekening Bank Terbaru

Dalam melakukan transfer pastikan koneksi internet anda bagus sehingga prosesnya dapat berjalan lancar. Usahakan juga nomor atau rekening Bank sudah dimasukkan dengan benar. Langsung saja silahkan simak cara transfer OVO terlengkap dibawah ini.

1. Cara Transfer OVO Ke Sesama

Keuntungan transfer saldo OVO ke sesama adalah tidak ada biaya admin alias gratis. Menggunakan media nomor handphone penerima maka saldo akan terkirim.  Untuk cara transfer OVO ke sesama ikuti langkah berikut ini


Spoiler for Cara Transfer OVO Ke Sesama:



Paling lama saldo masuk adalah 1 x 24 jam untuk bisa berhasil. Periksa pula apakah nomor penerima sudah mengalami limit saldo maksimal penyimpanan. Untuk member club maksimal penyimpanan nya adalah Rp. 2.000.000 sedangkan Premiere Rp. 10.000.000. Apabila status akun sudah limit maka anda tidak bisa lagi mengirim saldo. 

2. Cara Transfer OVO Ke Rekening Bank

Jika melakukan transfer ke rekening Bank maka anda wajib membayar Rp. 2.500 tiap transaksinya. Berbeda dengan ke sesame OVO yang bisa gratis. Kemudahan juga bisa diperoleh karena bisa dilakukan selama 24 jam. Sebelum melakukan transfer periksa nomor anda apakah sudah limit atau belum.


Spoiler for Cara Transfer Ovo Ke Rekening Bank:



Keamanan dari setiap transfer memang dijamin oleh pihak OVO. Bahkan ada opsi untuk anda mengaktifkan kata sandi atau PIN OVO. Jika tidak ada gangguan maka saldo yang anda kirimkan akan sampai dalam hitungan detik saja.

Agar saldo dapat ditransfer pastikan jaringan internet anda stabil. Apabila anda sudah melakukan transfer namun dana tidak masuk ke rekening maupun OVO maka bisa langsung melaporkan nya melalui form Hubungi Kami di aplikasi OVO. Anda wajib menyertakan beberapa syarat meliputi



Spoiler for spoiler:



Seluruh masalah transfer akan ditangani oleh pihak OVO dengan waktu maksimal 5 hari kerja. Oleh karena periksa setiap rincian transaksi yang akan anda lakukan. Jika terjadi masalah anda juga bisa menghubungi customer service OVO ke nomor 1 500 696 atau via email cs@ovo.id

Sumber : Ovoint.com
0
729
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.