Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9762
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94ad898d9b173a226cc062/fresh-chapter-of-dear-diary
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
02-10-2019 21:00

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Selamat datang di Dear Diary
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemintil98 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 421 dari 500
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 01:02
Njirr...

Itu pulisinya dah kek predator yang lagi ssi ke calon korbannya aja.

Dan seperti biasa, si korban yang akan dibuat merasa bersalah seolah suka sama suka setelah si predator dah bosen padahal aslinya sang korban dah terkena perangkap dari awal.

Wkwkwwk...

Kesian ih. Nggilani. emoticon-Mademoticon-Mad


Ah sueek.. meracau aja aing malem malem.

emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Diubah oleh S.HWijayaputra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr.Panda. dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 01:09
jogjaaaaaaaa.......
Agak bosen juga si tapi yaaaudahla yaa...tapi kangen bebek bacem di jogja sini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 01:19
Quote:hal terbodoh yg skrg aku lakukan -menyianyiakan hidup dalam kesiasiaan. ya disini lah aku dengan segala kebodohan!
Diubah oleh tikusil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 01:41
Ku merindukanmu ❤️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 03:33
Quote:
i'm alive, but i'm not
and i'm here, but i wish i wasn't here
where do i belong?
cause i'm starting to think
that i just don't fit in to NOWHERE


-Jake Hope


Bo...
belum ngantuk akunya gimana? masa minum sekali lagi... emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh anasabila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 06:06
Pagi diary emoticon-Big Grin

Mantep nih...gegara DD nih banyak orang yang kenal sama id kiki emoticon-Big Grin
Setiap kejunk dilapak² pasti pada ngomong 'ini mbak2 yang suka nulis di dd'
Atau kalau ga "sering liat di dd sist.. cuma mau nyapa ga bisa kalau disana"


Wehehe walau tau gegara kiki suka galau tapi makasih dd..berkatmu jadi nambah banyak temenemoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 06:44
Selamat pagi! emoticon-Big Grin

Tetap semangat!

Fresh Chapter of 【Dear Diary】
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 06:58
Dan gw tetep dikenal org buluk emoticon-Cool
---------------------

Buset ni tdr dari sore bener2 gk kerasa.. jam 7 hrs di kpl tp kayanya dah gk keburu. Minggu ini super capek dy. Bener2 nguras energi sm otak.

-----------
Ada wa asiong dr semalem belom gw buka ngajak main golf di pik. Sebenernya udah denger gosip kpl flagshipnya kmrn mesinnya ngejammed. Ntar siang aja gw bukanya, dah tau bgt ini bakal ngapain. Drpd klo dah ketemu nolak gk enak mending dah belaga blom kebaca aja. Kpl gw aja masih babak belur bos.... ehhh klo sm lu mah nyebutnya kita ya bukan gw doang.

Tp ngediemin jg gk enak sih. Dah ngebantu kemudahan bnyk bgt.

Coba kira2 diterka knp dia hub gw

Dah gak jauhlah soal kpl rusak emoticon-Ngakak (S)

----------------

Minggu jadwalnya anjing2 mari kita jajah zoompet...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 07:16
Pagi² makan pisang rebus
pantes ini body lemas terus

#


Niatnya mau gw bungkus itu pisang buat cemilan di pesawat, tapi malu juga kalo ada pramugari liat. Oranglaen pada ngemil ciki biskuit, masa cuma gw doang yang makan pisang rebus.
emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moccadark dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 07:22
Tiba-tiba kebangun jam 4 pagi dan kepikir
"Aku butuh air anget"

Biasanya minum es ga akan sakit gini, tapi kemarin habis minum es, lalu batuk dan pilek gini.
Pantes pusing banget, ya
Aku pikir esdawet kemarin, ga akan kasih efek apapun.
Tapi, ternyata, efeknya sampe ke..
"Ini kok pusing banget, ya.. Apa karna kebanyakan mikir?"

Taunya karna mau pilek, udah gitu flu batuk juga😅😂
Kirain mah pusing karena mikir sesuatu.
Udahnya alhamdulillah gk sesakit tadi, tapi mau minta kerikin mitut dikosannya, pas kubilang
"Kok aku bisa meriang ya, mitut?"

Apa jawabnya?

"Ya itulah ti, kamu itu hanya manusia biasa"

Ya Allah, jawaban yang kampret banget

Pengen gigit T.T

YAIYALAH MANUSIA BIASA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 07:23
Ibu ...
Terima kasih
Untuk kasih sayang yang tak pernah usai
Tulus cintamu
Takkan mampu untuk terbalaskan
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 07:27
Dalam pekatnya jingga
Hanya ada aku dan cintaemoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 08:39
Kadang suka heran sama orang yang menyia-nyiakan pasangannya, apalagi pasangannya udah bener bener sayang dan tulus...

Sayang banget kalau di sia-siakan, diriku saja masih mencarik cinta namun tak kunjung ketemu emoticon-Frown
Malah yang udah punya pasangan di sia-siakan begitu saja.

Pangeran h2h kini sedang menjones emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Post ini telah dihapus oleh radheka
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 09:05
Familie bungkusin oleh² ampe berdus-dus. Kayanya total barang bisa lebih dari 20kg ini. Ditolak gak enak, diterima pusing sendiri.

Takeoff jam 16.40 WIT
Landing jam 18.25 WIB
3H45M lama perjalanan Ternate - Jakarta

Masih lebih jauh jarak Jakarta - Ternate, ketimbang Jakarta - Bangkok yang cuma 3H20M. Dan tentunya pesona Bangkok lebih wah ketimbang Ternate.

Ongkos ke ternate lebih mahal dari bangkok
Biaya hidup di ternate lebih mahal dari bangkok
Orang waras pun tau, mending jalan² ke bangkok
Diubah oleh s.i.n.y.o
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moccadark dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 09:20
Babeh gw mulai alay, Kesurupan apaan apdet begituan. Tiba2 juga nanyain kabar gw emoticon-Ngakak


Fresh Chapter of 【Dear Diary】
Diubah oleh classof13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 09:25
Selamat hari ibu, buat ibu2 di seluruh dunia.

Ku yakin semua ibu sayang pada anaknya, hanya saja dengan cara yang berbeda.
Ketika kita merasa kurang kasih sayang, ketahuilah bahwa ibu kita sedang berjuang untuk masadepan kita..

kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa

ibu, malaikat tanpa sayap.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 09:41
Selamat Hari Ibu, Ibuku tercinta emoticon-Kiss (S)
Selamat Hari Ibu, Mamanya Mia emoticon-heart
Selamat Hari Ibu, Miki emoticon-kisssing
Selamat Hari Ibu, Mia emoticon-rose
Selamat Hari Ibu, Mamanya Miki emoticon-Wowcantik

Dan Selamat Hari Ibu untuk para Ibu hebat diluar sana, yg berjuang menggapai mimpi, asa dan harapan demi si buah hati emoticon-coffee
Diubah oleh brielarson
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 09:54
Hug your mom as often as you can. Take selfies with her. Ask her out for dinner or lunch or shopping. Because it hurts when you want to but she's not there anymore...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
22-12-2019 09:54
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikusil dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Halaman 421 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sekeping-hati-anita
Stories from the Heart
unwanted-pregnancy
Stories from the Heart
cerpen-pesan-di-atas-nisan
Stories from the Heart
salam-dari-surga
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia