magelysAvatar border
TS
magelys
Suarakan Bebaskan Lutfi, Melanie Subono : Balikin Teman Gua!


MUSISI Melanie Subono menyuarakan agar Dede Lutfi Alfiandi (20) alias Lutfi, pemuda yang viral membawa bendera merah putih saat aksi siswa STM, 30 September 2019 lalu, segera dibebaskan.

Lutfi ditangkap dan ditahan bahkan berkasnya sudah dikirim ke Kejari yang berarti dia siap disidangkan.

Melanie menyebut seharusnya Lutfi dibebaskan. “Balikin Teman Gua !!!! Baca sebelum komen, terutama para buzzer pwmerintah. BebaskanLutfi, #reformasidikorupsi,” ungkapnya,

Cucu Presiden ketiga RI, BJ Habibie ini tak peduli jika disebut segala macam soal buzzer pemerintah. Baginya, keadilan hukum harusnya juga diterima Lutfi.

“Lo mau apa sih mel? kayak selalu gue bilang, single standar, sebelum kalian ngomel, kalau Lutfi dan kawan-kawannya tidak aksi sampai begitu hari itu, aturan-aturan konyol itu sudah berlaku semua dan kalian jadi korban. Secara semua cara baik baik gagal,” jelasnya.

“Tapi Lutfi lemparin polisi. Ok, gimana kalau sebaliknya?,” lanjutnya.

Melanie mengatakan hukum tidak boleh tajam ke bawah tumpul ke atas. “Dalam arti kalau anak pejabat nabrak orang dan mati dan bebas. Boleh!! Tapi besok gue juga mau gitu. Kalau koruptor pada dibebasin. Boleh banget!!! Tapi maling-maling kecil juga tolong dibebasin,” tegasnya.

Dia juga mengunggah foto dengan mendesak kepolisian ‘BALIKIN TEMEN GUA!!!’. “Kalau alasan kekerasan itu mental dan mau bilang kurang ajar pada bendera, akan gua tunjukkan berapa banyak yang lakukan itu publik pula. Hayo alasan apalagi mau dipakai? Silahkan, tapi pakai standar tunggal bukan ganda,” pungkasnya.

https://pojoksatu.id/seleb/2019/11/2...kin-teman-gua/

Melanie menyebut seharusnya Lutfi dibebaskan. “Balikin Teman Gua !!!! Baca sebelum komen, terutama para buzzer pwmerintah. BebaskanLutfi, #reformasidikorupsi,” ungkapnya

Diubah oleh magelys 21-12-2019 23:34
nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.