delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Ke Bogor Dan Menikmati Kopi Di Ketinggian 671, Yuk Ah!
Spoiler for screenshotan google:


Untuk para penikmat kopi dan mendaki gunung, kalian harus tau sebuah tempat yang indah dan pastinya gak bakalan bikin kita badmood. Kenapa? Karena selain kedua hobi yang sudah Delia sebutkan diatas tersalurkan dengan baik, keluarga juga bisa ikutan dan tanpa resiko bla ... bla ....bla ...

Wah kok bisa? Eh maksudnya apa nih!? emoticon-Bingung

Cek aja dulu gambar-gambar di bawah ini!



Quote:



Sudah melihat pemandangan yang indah ini, bukan? Ok kalau begitu sekarang waktunya Delia memberikan penjelasan tentang tempat ini.

Tempat ini namanya Mendaki Kopi Cafe Gunung Salak. Karena dari namanya saja mendaki, sudah pasti berada di sebuah tempat yang lebih tinggi bukan? Letaknya ada di Cijeruk, Bogor. Wisata ini berada di sebuah dataran tinggi sekitar 671 mdpl. Wah menarik bukan?

Buat Delia yang baru saja menemukannya di sebuah Instagram beberapa jam yang lalu, jadi sempat berpikir untuk menjadikannya sebagai lahan tempat tongkrongan. Pastinya seru sekali loh!? Hm, jadi mau secepatnya berganti dengan hari sabtu, yang mana saatnya bersantai dan menikmati kebebasan untuk bersenang-senang.

Widihhhh ternyata di Bogor ada tempat yang asik juga buat nongkrong ya! Call anak-anak race ah...

Eh tapi bener gak sih tempat ini bagus? Sekalian untuk berkumpul bersama keluarga, kawan-kawan dan juga pasangan? Beh! Jadi gak mau nolak kamu deh.

Yang, otw ke sini hari sabtu yuk!

Eh beneran loh tempat ini bagus, menurut pengamatan Delia sih! Nanti kalau aku sudah ke sini, akan kuberitahukan info selanjutnya, soalnya ada banyak penawaran hiburan di sini, yang pada intinya menantang banget untuk segera datang dan menikmatinya sesegera mungkin, lah! Apaan sih!? Berkendaraan roda empat serupa yang ada dalam gambarnya itu. Wih, bisa trek-trekan gak nih ya? Soalnya belum pernah coba chuy ....

Selain bisa menikmati kopi sambil melihat pemandangan indah di sekeliling. Tempat ini bagus untuk dijadikan sebagai momen kenangan terindah, apalagi kalau sama pasangan, widih mantapnya.

Memang tempat ini masih baru namun bisa memanjakan para pengunjung dengan pesonanya. Apalagi jika kalian suka berselfi ria, tempat ini paling cocok. Lihat aja sayap yang ada di atas itu, kita bisa selfi serupa sedang terbang di angkasa, wah berimajinasi dah emoticon-Ngakak



Quote:



Fasilitas yang diberikan tempat ini adalah tempat parkir yang luas, spot foto, toilet umum, tempat tongkrongan, tempat ibadah, berbagai menu makanan dan minuman dan masih banyak yang lainnya yang pastinya tidak akan membuat kalian bosan untuk berada di sini.

Minuman kopi adalah menu utama, tempat ini dan di sini ada penginapannya juga loh! Jadi pengunjung dari luar daerah tidak perlu repot-repot mencari tempat lain untuk mengabadikan acara malam tanpa ketakutan untuk bergegas pulang.

Di sini juga ada lahan kemping igloo yang bisa digunakan untuk empat orang dan ini yang paling sering disewa pengunjung yang ingin menginap di sini. Wah tambah seru bukan? Bagi kalian yang suka berpetualang, ayo kesini dan nikmati udara segarnya.


Quote:


Untuk masuk ke tempat ini kalian hanya cukup membeli voucher seharga 50 Ribu rupiah, nanti jika jumlah pembelian lebih banyak kalian tinggal menambahkannya saja ketika hendak pulang, begitu juga jika pengeluaran sedikit, akan dikembalikan dengan uang cash.

Harga kopi mulai dari Rp 28.000
Minuman Yakult, violet tea Rp 35.000
Makanan mulai dari Rp 45.000 seperti ayam geprek.


Quote:


denbagoes01
nurulnadlifa
nona212
nona212 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.