Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515248be8027cfe626000000/commit-suicide
Gan ane capek. Ane udah ga kuat. Ane lama lama makin gila. Depresi. Ane butuh bantuan di dunia nyata tapi ane ga berani cerita ke temen-temen ane. Ane makin berantakan. Ane capek gan nangis mulu. Ane takut mati tapi ane gak tahan sama rasa sakitnya. Dari kemarin ane mulai jarang masuk sekolah. Pikiran ane bikin ane gila. Tiap kali liat tangga ane pengen lompat. Tiap kali liat tangan ane pengen cut
Lapor Hansip
27-03-2013 08:17

Commit suicide?

Gan ane capek. Ane udah ga kuat. Ane lama lama makin gila. Depresi. Ane butuh bantuan di dunia nyata tapi ane ga berani cerita ke temen-temen ane. Ane makin berantakan. Ane capek gan nangis mulu. Ane takut mati tapi ane gak tahan sama rasa sakitnya. Dari kemarin ane mulai jarang masuk sekolah. Pikiran ane bikin ane gila. Tiap kali liat tangga ane pengen lompat. Tiap kali liat tangan ane pengen cutting. Tiap kali liat bak mandi ane pengen nenggelemin diri. Pikiran ane makin kacau gan. ane mesti gimana? ane takut. Pikiran ane membunuh gan

Quote:Original Posted By gigibear
Ane cewek. Jadi ane anak tunggal selama 8 tahun. Dari kecil orangtua ane suka berantem gitu gan tapi masih wajar kali ya gan menurut ane. Papa ane suka selingkuh gan makanya mereka sering berantem. Ane sering banget denger mereka berantem. Ane tapi cuma diem aja karena waktu itu ane masih kecil.

Waktu smp ane akhirnya punya adek. Ane punya dua adek sekarang. Nah waktu ane smp makin parah deh keadaan rumah ane. Mama ane sering dipukulin. Ane juga sering dipukul gitu :---( Tapi sebenernya yang paling nyakitin itu kata kata yang keluar dari mulut papa ane. Nyakitin banget. Papa ane juga makin terjerumus ke pergaulan ga bener gan. Dia minum minum ngeganja gitu gan :---( lama-lama dia makin kasar.

Waktu ane sma,dia berantem besar sama mama ane. Eh ade ane yang kecil kena pukul dia sampe parah banget. Akhirnya ane sama mama juga kedua ade ane kabur ke tempat om ane. Disitu papa ane mau dibawa ke kantor polisi. Tapi akhirnya buat surat perjanjian dan mama ane ngemaafin papa ane lagi gan :-( Mama ane kayak cinta banget sama papa ane gan.

Tapi makin lama papa ane makin parah. Dia keluar dari kerjaannya gan. Uang pensiun dia malah dipake buat foya foya dan sekarang udah abis. Sampe sekarang dia pengangguran gan. Mama ane bingung nyari duit buat ane dan adek adek ane sekolah. Apalagi ane sekarang udah sma.

Tiap hari papa ane marah marah mulu di rumah gan. Dia selalu nyalahin mama ane garagara dia berhenti kerja. Dia ngomong selalu nyakitin gan. Dia sering ngelempar barang gajelas gan. Kalo punya duit malah dia pake buat minum-minum gan. Ga ada tanggung jawabnya jadi papa gan. Dia kalo ngomong juga gajelas gan,kayaknya otaknya udah rusak gan.

Ane juga ngerasa bersalah gan. Kalo ane ga ada pasti mereka ga bakal nikah. Jadi waktu mereka berantem mereka pernah lempar lemparan buku nikah kan gan. Pas ane liat mereka nikah 'feb 1996' nah ane lahir 'juli 1996' mana ada orang hamil 5 bulan gan. Akhirnya ane nanya ke mama ane seminggu kemudian. Disitu mama ane nangis. Ane akhirnya ikut nangis. Mama ane cerita dulu papa ane sempet maksa mama ane buat gugurin ane aja. Ane sedih banget dengernya gan. Dulu sebelum nikah papa mama ane beda agama. Gara gara nikah mama ane harus ngikutin agama papa ane. Makanya kekuarga banyak yg ga setuju gan. Ane ngerasa bersalah bgt gan :--(

Sekarang ane udah sma. Ane capek gan. Capek nangis. Capek dikasarin. Ane suka iri sama yang punya keluarga bahagia. Ane kasian sama mama ane dan adek22 ane. Ane suka kepikiran pengen mati atau kabur tapi gabisa gan. Ane pengen berhasil ngebahagiain mama sama ade22 ane. Ane pengen ngebuktiin ke semua orang kalo ane layak dilahirin :")

Tapi ane udah gatahan. Ane juga takut suatu saat papa ane bakal ngebunuh mama atau adek22 ane. Soalnya dia sekarang udah gila bgt gan. Ane aja suka diludahin :-( Udah gitu ane bingung buat duit sekolah ane dan adek22 ane. Ane juga bingung buat duit makan sehari hari. Kenapa ya gan tuhan ngasih ane papa kayak gitu?kapan ya papa ane berubah?

Ane cuma mau kehidupan yg lebih baik gan :-( sebenernya salah ane sama tuhan apa?


Diubah oleh gigibear
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Commit suicide?
22-12-2019 00:01
coba sist ngomong dr hati ke hati sm nyokap, baiknya gmn.. demi sist, nyokap dan adik2, kl emg yg terbaik ninggalin bokap..
sist hrs yakinin nyokapnya sist
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-menit-memelukku
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
mas-ingin-menikah-lagi-dek
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia