Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008453229/berapa-lama-lo-pernah-kabur-dari-rumah-yg-pernah-kabur-masuk-lo
misi gan gue newbie mau share. OK gan ente pernah ga cabut dari rumah ? entah karna masalah keluarga,sekolahan,atau mungkin emang iseng aja pengen kabur dari rumah :bingungs wktu agan masih remaja pasti pernah kan berantem atau kesel sama ortu misal gara gara mau minta apalah trus ga dibeliin :ngakaks coba di saher disini gan. cuma buat seru seruan aja sambil nginget masamuda :ngakaks ane mulai dl
Lapor Hansip
10-05-2011 23:53

berapa lama lo pernah kabur dari rumah (yg pernah kabur masuk lo)

spoiler


gan ente pernah ga cabut dari rumah ?
entah karna masalah keluarga,sekolahan,atau mungkin emang iseng aja pengen kabur dari rumah emoticon-Bingung (S)
wktu agan masih remaja pasti pernah kan berantem atau kesel sama ortu misal gara gara mau minta apalah trus ga dibeliin emoticon-Ngakak (S)
coba di saher disini gan. cuma buat seru seruan aja sambil nginget masamuda emoticon-Ngakak (S)
ane mulai dluan dah .ok emoticon-2 Jempol

rekor ane kabur dari rumah yaitu 3 jam

ane dulu pernah gan, waktu itu gara gara masalah keluarga ane diomelin terus dah tuh sama bokap trus pas mlm kira kira jam 8 mlm dah kalo ga salah ane bilang ke ortu 'gue kabur mendingan dari rumah'( kabur dari rumah ko pamitan ya emoticon-Gila ) trus ortu ane diem. langsung ane cabut gapake bacot lagi..
eh pas jem 11an mlm ane pulang lagi kerumah soalnya ane lupa bawa duit trus perut ane juga laper emoticon-Hammer2
trus ane dibukain pintu sambil diomelin dikit ama ortu, trus kk ane yg cewe ketawain ane soalnye ane kabur dari rumah cuma 3 jem doang.ane jadi malu emoticon-Malu (S)


kalo berkenan minta emoticon-Blue Guy Bata (L) buat bangun kontrakan
bukannya gamau emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi kalo bisa jangan ya
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
berapa lama lo pernah kabur dari rumah (yg pernah kabur masuk lo)
11-05-2011 00:34
emoticon-Belo
0 0
0
berapa lama lo pernah kabur dari rumah (yg pernah kabur masuk lo)
11-05-2011 00:36
ga pernah ane gan,ngapain kabur dari rumah...
0 0
0
berapa lama lo pernah kabur dari rumah (yg pernah kabur masuk lo)
11-05-2011 00:39
3 jam itu bukan kabur namanya gan, ane aja keluar 12 jam lebih kog buat nongkrong doang emoticon-Nohope
0 0
0
berapa lama lo pernah kabur dari rumah (yg pernah kabur masuk lo)
11-05-2011 01:36
Quote:Original Posted By Lagigilalagi
3 jam itu bukan kabur namanya gan, ane aja keluar 12 jam lebih kog buat nongkrong doang emoticon-Nohope


kan dulu gan duluuuu emoticon-Malu (S)
wktu masih belom gede
0 0
0
berapa lama lo pernah kabur dari rumah (yg pernah kabur masuk lo)
16-05-2011 12:00
sdsew3
0 0
0
berapa lama lo pernah kabur dari rumah (yg pernah kabur masuk lo)
05-10-2012 20:19


ane nda pernah gan emoticon-Matabelo




Best Regards,
WSSChanger
0 0
0
berapa lama lo pernah kabur dari rumah (yg pernah kabur masuk lo)
09-10-2012 11:55
Sama..
emoticon-Ngakak
0 0
0
berapa lama lo pernah kabur dari rumah (yg pernah kabur masuk lo)
09-10-2012 12:02
baru 1 tahun leebih jalan 2 tahun..

kerja di loar kota emoticon-Ngakak
0 0
0
berapa lama lo pernah kabur dari rumah (yg pernah kabur masuk lo)
29-03-2013 22:43
Pengen nyoba ganemoticon-Malu (S)
0 0
0
berapa lama lo pernah kabur dari rumah (yg pernah kabur masuk lo)
21-12-2019 23:47
gw pernah kabur dr rumah smpe keluar kota segala, sue nya org rumah ga sadar kl gw itu lg kabur emoticon-Frown
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia