Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anindita1995Avatar border
TS
anindita1995
Pengalaman Makan Ayam Geprek di Ayam Geprek Bensu Cabang Malang
Akhir-akhir ini lagi hits dan menjamur banget nih sama yang namanya ayam geprek. Di Malang aja udah banyaaaaak banget yang jualan ayam geprek sebagai menu andalannya, salah satunya ya Ayam Geprek Bensu ini. Karena aku orangnya kepoan dan suka eksplore, apalagi dalam hal makanan, akhirnya aku mencoba buat makan di tempat ini.

Jadilah aku ke sana bareng partner eksplore ku, mas Gagah namanya. Begitu sampai, aku langsung antri di depan kasir. Sambil menunggu giliran dilayani, aku melihat daftar menu yang ada, dan langsung tertarik untuk mencoba menu paket ayam geprek leleh, yang isinya adalah nasi, ayam geprek yang ditambahi dengan keju mozzarella yang meleleh dan telur orek. Sedangkan mas Gagah pesen paket ayam geprek sambel ijo. Untuk minuman mas Gagah pesen air putih sama es teh, sedangkan aku gak pesen soalnya udah bawa air minum sendiri di botol kesayanganku 😁 oya, dan juga kami pesen nasi putih tambahan plus jamur geprek.

Setelah pesen, kami nunggu di lantai 2. First impression yang pasti luas dan bersih, cuma sepiiiii banget yang di lantai 2. Lebih rame yang di lantai 1. Di lantai 2 juga kayaknya tempat naruh stok tempat pembungkus dan kresek buat take away gitu deh. Naruhnya tapi agak berantakan gitu, kesannya jadi kayak kurang nyaman aja sih walaupun agak jauh dari meja-meja pelanggan.

15 menit kami nunggu, akhirnya menu kami dateng semua, kecuali jamur geprek yang katanya masih di goreng. Dan karena keburu laper, akhirnya menu yang ada dulu aja yang dimakan dan difoto. hehehe πŸ˜…

Tanpa babibubebo, kami langsung sikat tuh makanannya. Dari segi ukuran ayamnya, yah standar sih, lumayan besar daripada ayam geprek lain yang pernah aku coba (mungkin bakal aku review juga di next thread). Rasanya juga lumayan ngena dan strong, gak hambar gitu. Pas nyobain ayamnya, yang terlintas pertama itu adalah rasanya hampir mirip sama ayam KFC yang pedes (lupa namanya sih, HCC kah? CMIIW). Di atas ayamnya ada tumpukan sambel, telur orek, sama lelehan mozzarella juga. Aku pesen yang pedesnya level 5, lumayan strong sih pedes sambelnya. Cuma kurang alus ngulegnya, dan rasanya kayak cuma cabe diuleg aja, gak ada asin atau gurih gitu. Yang sambel cabe ijo juga gitu, kurang berasa cabe ijo kalo menurutku. Mozzarellanya juga yaaaa gitu-gitu aja.

Untuk harga 25 ribu buat ayam geprek mozzarella, cukup worth it sih. Nasi dan mozzarellanya banyak juga jadi pas untuk mengimbangi ukuran ayam yang lumayan besar. Cuma nih, kalau untuk di Malang, harga 25 ribu masih agak kemahalan apalagi dibandingin sama resto lain yang harganya lebih ramah buat dompet mahasiswa. Kalo harga ayam geprek cabe ijonya aku lupa sih. Kalo gak salah 22 ribu, CMIIW ya. Es teh manis juga harganya 5 ribu segelas, agak mahal juga kalo untuk ukuran standar harga Malang sih. Pasarannya harga es teh itu 3 ribuan. Mungkin harga di sini udah paten dari cabang pusatnya kali ya, yang notabene di Jakarta.

But, ada satu hal yang buatku surprise sih. Ketika jamur gepreknya datang, ternyata porsinya banyak. Untuk harga 6/7 ribu (lagi-lagi lupa harganya πŸ˜‘ ) itu buanyak. Beneran deh. Sayangnya gak aku foto sih, soalnya awalnya gak berniat ngereview di sini πŸ˜…Rasanya endeeees juga. Cuma kan namanya jamur geprek, tapi sambelnya cuma ditaruh di samping jamurnya aja, gak ikut digeprek gitu. Agak melenceng dari namanya sih, but it's okay πŸ˜“

Dari keseluruhan hal yang udah aku bahas tadi, saatnya ngasih nilai nih.

Kualitas rasa: 7,85 / 10.
Kesesuaian harga: 6,75 / 10.
Suasana restoran: 7 / 10.
TOTAL: 7,2 / 10.

Cukup worth untuk dicoba saat nongki-nongki asik bareng temen atau keluarga. Monggo kalau mau ke Ayam Geprek Bensu, ada 3 cabang yang ada di Malang yaitu di ruko Griya Shanta Suhat, di ruko Grand Suhat, dan di jalan Panderman sebelah KFC Kawi. Buka dari jam 10.00 - 22.00 kecuali di cabang Griya Shanta yang buka 24 jam.

so, see ya at the next review. Happy tummy, happy me! 😝

Pengalaman Makan Ayam Geprek di Ayam Geprek Bensu Cabang Malang
VolkswagenPutih
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16.8K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant ReviewKASKUS Official
2.4KThreadβ€’3.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.