• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Meninggal Karena Salah Minum Cairan Akibat Terlalu Fokus Bermain PUBG

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Pria Ini Meninggal Karena Salah Minum Cairan Akibat Terlalu Fokus Bermain PUBG


Terlalu fokus dengan smartphone entah itu sedang bermain game ataupun melakukan hal lain seperti menonton video dan sebagainya seringkali membuat orang tidak lagi peka dan peduli dengan keadaan sekitarnya. Kita semua tahu sudah banyak orang yang akhirnya mengalami kejadian yang tidak diinginkan karena terlalu asyik dengan smartphonenya. Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi di India yang semoga bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua. Seorang pemuda dilaporkan meninggal dunia setelah tidak sengaja meminum cairan pembersih. Dilansir dari world of buzz berikut ini cerita lengkapnya.

Adalah Saurabh Yadav seorang pemuda 20 tahun asal India sebelum peristiwa nahas yang menimpanya sedang melakukan perjalanan bersama temannya, Santosh Sharma dengan menggunakan kereta ekspres dari Madhya Pradesh menuju Agra, India. Karena bosan, untuk membunuh waktu selama diperjalanan Yadav mulai memainkan PUBG yang memang sangat digemari melalui smartphonenya.



Tak berapa lama kemudian ketika Yadav merasa haus, dia dengan pandangannya yang masih fokus ke layar smartphone merogoh tas milik Sharma lalu mengambil sebuah botol yang berisi cairan. Dengan mata yang masih fokus ke layar, Yadav membuka tutup botol itu dan kemudian langsung meminumnya. Dia berpikir itu adalah minuman beraroma.

Segera setelah itu Yadav merasakan organ dalam tubuhnya seperti terbakar dan betapa terkejutnya dia saat melihat apa yang baru saja dia minum itu ternyata adalah cairan pembersih perhiasan. Sharma yang saat itu bersamanya berusaha mencari pertolongan atau minimal bisa berhenti di stasiun terdekat agar bisa segera membawa Yadav ke Rumah Sakit. Namun ternyata kereta ekspres yang mereka tumpangi ini memang tidak bisa diberhentikan selain di tempat tujuan yang telah direncanakan.

Akibat lama tidak mendapatkan penanganan medis akhirnya Yadav tidak terselamatkan begitu kereta telah sampai di Agra. Pihak kepolisian setempat masih menyelidiki kasus ini dan keluarga dari Yadav masih mencurigai Sharma yang berprofesi sebagai tukang perhiasan ini telah dengan sengaja membiarkan Yadav meminum cairan pembersih perhiasan miliknya itu.
~•~

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.
Terimakasih.



Sumber ini
Pict by google.
4iinch
nunu403
nona212
nona212 dan 45 lainnya memberi reputasi
44
17.4K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.