febi12283Avatar border
TS
febi12283
Sejak Kapan Adian Napitupulu Mengidap Riwayat Jantung?

                                                                Adian Napitupulu

Politisi partai PDIP  Adian Napitupulu mengalami Heart Attack atau biasa kita mengenalnya sebagai serangan jantung saatberada di dalam pesawat terbang.

Adian yang seharusnya terbang menuju ke palangka Raya,Kalimantan Tengah dalam rangka agenda kunjungan kerja mendapatkan kondisi tubuhnya lemas dan dan mengalami kesulitan bernafas,adian di ketahui saat ini berada di rumah sakit palangka raya untuk mendapatkan perawatan insentif.

sontak saja kabar mengenai penyakit yang di derita adian menimbulkan tanda tanya?sejak kapan adian napitupulu mengidap riwayat jantung karena seperti yang sering kita lihat di televisi,adian tidak menampakan layaknya seseorang yang mengidap penyakit yang serius.

Adian Napitupulu mengalami gejala serangan jantung saat pesawat sudah lepas landas,adian yang kala itu di bantu oleh seorang dokter dan beberapa rombongan dari partai PDIP akhirnya mempercepat rute penerbangan untuk segera sampai ke kalimantan tengah,partai PDIP mengatakan telah menyewa sebuah pesawat khusus dimana ,pesawat tersebut akan digunakan untuk membawa adian napitulu pulang kembali ke jakarta dan mendapatkan penanganan langsung dari dokter yang bersangkutan.


 


Adian Di ketahui telah memasang ring 5 di jantungnya..

seorang politisi dari partai PDIP Eva kusuma Sundari mengatakan bahwa adian sudah memiliki riwayat jantung namun tidak di ketahui kapan adian mulai di vonis penyakit tersebut.

Eva bahkan mengatakan jika adian sudah memasang 5 ring di jantungnya,seperti yang kita ketahui bersama bahwa Pemasangan Ring jantung pada umumnya adalah sebagai tindakan pencegahan gejala nyeri dada bahkan sesak nafas.

sesak nafas bahkan nyeri di dada di sebabkan terganggunya aliran darah ke jantung,maka perlunya dilakukan tindakan medis seperti pemasangan Ring jantung untuk mencegah hal tersebut.



Sumber:https://news.detik.com/berita/d-4828635/kena-serangan-jantung-di-pesawat-adian-disebut-sudah-pasang-5-ring
Sumber:https://www.cnnindonesia.com/nasional/20191219113832-32-458302/anggota-dpr-asal-pdip-adian-napitupulu-kolaps-di-pesawat
Sumber:https://news.detik.com/berita/d-4828556/adian-napitupulu-kolaps-di-pesawat-saat-terbang-ke-palangka-raya?tag_from=news_mostpop

Saya mendoakan semoga abang adian cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya..

Mungkin ada baiknya jika bang adian mengurangi Rokok atau kalau bisa tidak merokok sama sekali..


Salam Kaskuser Bre...
Diubah oleh febi12283 19-12-2019 08:29
apippip
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 20 lainnya memberi reputasi
21
12.9K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.