• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow! Lagu Milik Andmesh Ini Jadi Google Trending No 1 Indonesia di Tahun 2019

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Wow! Lagu Milik Andmesh Ini Jadi Google Trending No 1 Indonesia di Tahun 2019


Sumber: sini


Selamat siang Agan dan Sista.


Google merupakan mesin pencarian yang paling banyak digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Maka tak heran apabila banyak orang yang mencari informasi melalui Google ini. Contoh real-nya saat keponakan cewek TS kesulitan mengerjakan soal. Pilihan paling tepat ketika otak sudah buntu adalah mencari informasi di Google. Syukurlah, sangat membantu sekali sih Gansist. Namun, hal ini jangan dijadikan patokan apabila kita mengerjakan sesuatu kemudian langsung mencari informasinya di Google. Takutnya nanti membuat TS atau Gansist jadi pemalas.

Untuk mencari informasi di Google biasanya kita cukup menuliskan sebuah kata kunci. Dari kata kunci itu nantinya akan tertuju pada informasi yang kita butuhkan. Sebagai contoh TS ingin mencari cara membuat nasi goreng. Tinggal cukup tuliskan resep nasi goreng atau nasi goreng saja pun biasanya informasinya langsung muncul. Bahkan yang di luar dari yang kita butuhkan hanya berkaitan dengan kata kunci nasi goreng bisa saja muncul di situs Google.

And you know whatdi penghujung akhir tahun 2019 ini kata kunci ‘Cinta Luar Biasa’ menjadi tren pencarian nomor satu sepanjang tahun 2019 di Google Indonesia. Gansist tahu bukan ini adalah judul lagu penyanyi Andmesh Kamaleng yang memang hits banget.

Data tersebut diterima oleh tim Google Indonesia yang diwakilkan oleh presenter Reza Chandika dan Natasha Abigail. Setelah diumumkannya hasil ini, penyanyi Andmesh Kamaleng mengucapkan rasa terima kasihnya melalui video singkat.


Quote:




Sumber: sini

Wah, jujur saja TS tahu lagu ini gara-gara sewaktu Pilpres 2019 kemarin salah satu teman TS ada yang memutar lagu ini. Kemudian karena kepo, akhirnya TS searching di Youtub.

Ternyata tidak hanya lagu Cinta Luar Biasa saja yang masuk di tren mesin pencarian Google di Indonesia. Lagu yang berjudul Hanya Rindu yang dinyanyikan oleh Andmesh ini juga menjadi lagu yang banyak ditelusuri juga. Wajar aja sih lagunya Andmesh itu bagus dan pas banget di hati alias bikin baper deh ah.

Tidak hanya itu saja Gansist inilah peringkat 10 penelusuran trending Google Indonesia sepanjang tahun 2019. TS ambil langsung di google.co.id/2019.

Spoiler for SS:


KKN di Desa Penari memang sempat viral kan Gansist di tahun ini. Kemudian persoaln RUU KUHP yang jadi pro dan kontra di masyarakat Indonesia. Untuk trending nomor 5 kok bikin TS gagal fokus ya. Ternyata warganet memang demen nge-bucin juga.


Tak terasa bulan ini adalah penghujung di tahun 2019. Di tahun depan semoga semuanya berjalan lebih baik dan bagi yang masih jomlo TS doakan cepat dapat pasangan lalu segera menikah Aamiin.


Sumber: opini pribadi dan here
Diubah oleh Richy211 12-12-2019 12:18
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 28 lainnya memberi reputasi
29
7K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.