• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cuman Nge REVIEW MAINAN, Anak Ini Bisa Dapet 20 JUTA EURO PER TAHUN Cuy!

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Cuman Nge REVIEW MAINAN, Anak Ini Bisa Dapet 20 JUTA EURO PER TAHUN Cuy!
Menjadi youtuber adalah cita-cita anak jaman sekarang. Ketika anak zaman dulu bercinta-cita jadi TNI/POLRI, dokter dan guru, anak sekarang bercita jadi orang yang harus mengawali pekerjaannya dengan "whats up gaesss" emoticon-Big Grin. Yah menjadi youtuber memang susah susah gampang, modal viral dan kamera bagus kalian udah bisa dapet banyak views dan dislike emoticon-Big Grin.



Ngomongin youtuber, ternyata ada seorang anak yang bisa mendapatkan 20 Juta Euro (sekitar 310 Miliar rupiah) dalam setahun. Enggak mereka buka dari kalanagan gen gledek, tapi dari Amerika Serikat. Youtuber itu bernama Ryan Kaji dengan akun youtube Ryans World. Dengan subscriber mencapai 22.9 juta subscriber. Rata-rata views video youtubenya mencapai jutaan, bahkan ada yang mencapai 1 M views. Dan kalian tau konten youtubenya tentang apa? Tentang review mainan doang cuy. Anjir ngelihat ini chandra liow, Kok Bisa dan youtuber lainnya yang "niat" bakalan sakit hati kayaknya.






youtube.com

Karena penasan maka ane cobalah lihat youtube Ryans World itu. Ane coba lihat dari yang viewnya dari sejuta sampe yang 1,9 M views. Tapi ane lihat kok kayaknya biasa aja ga ada yang menarik atau seru. Ane coba untuk lihat komentar orang-orang, tapi semua video yang ane tonton kometarnya di disable (dinonaktifkan). Pas ane lihat, dislikenya juga tinggi-tinggi, bisa sampe setengah jumlah likenya. Ya bukannya ane mau julid, tapi begitulah realitanya yang ane lihat.


 


Namun menurut penelitian Pew Research Centre, bahwa konten youtube dengan memadukan anak-anak bisa mendapatkan views 3 kali lebih banyak dari konten youtube dengan subscriber tinggi. Mungkin ini alasan kenapa fikrifadlu (dengan konten Diwan pengen ee) bisa dapet subscriber dan views tinggi. Tapi kalo menurut pengakuan Ryan World sendiri, mereka bisa mendapatkan jutaan view karena lucu dan menghibur. Padahal masih lucuan gempi emoticon-Frown.


PLOT TWIST:Bapaknya adalah salah satu programmer di youtube kwkwwk dan dia yang ngontrol views dan subscribe di youtube. Bercanda gan emoticon-Big Grin.

Betapa menyenangkan menjadi Ryan Kaji, masih kecil duitnya udah milyaran. Orang tuanya pun senang karena nemenin dia main aja udah dapet duit. Nanti kalo ane udah punya anak, bakalan suruh ngereview mainan juga ah biar dapet adsense hehe. Lumayan kalo bisa dapet 20 juta Euro setahun, ane kaga perlu kerja lagi wkwkw.


Semoga thread ini menginspirasi gan sis untuk menyuruh mereka menjadi youtuber emoticon-Big Grin.


anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
12
5.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.