ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
PewDiePie Pamit Dari Twitter Dan Istirahat Dari Youtube
Siapa yang ga kenal dengan king of youtube. Enggak enggak, bukan Atta Halilintar tapi PewDiePie. Dengan subscriber mencapai 102 Juta dan sempat bersaing dengan T-series untuk mendapatkan gelar king of youtube, dirinya adalah youtuber dengan subscriber terbanyak. Ya walaupun subscriber T-series lebih tinggi dari PewDiePie, yaitu mencapai 121 Juta subscirber, tapi T-series bukanlah orang wkwk.


dailymail.co.uk

Minggu kemarin PewDiePie baru saja memberitaukan pada para follower twitternya bahwa dia akan pamit dari twitter. Entah dia akan kembali seperti Ria Ricis atau benar-benar pamit. Cuman PewDiePie menghapus seluruh postingannya di twitter dan membiarkan akunnya tetap ada dengan tujuan agar tidak ada "fake account" yang memanfaatkan dirinya. Selain menghapus seluruh postingannya, pria yang memiliki nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg (iya ane tau kalian belibet mengejanya) juga mengunfollow semua akun twitter yang telah di follownya.


dailymail.co.uk

Pamitnya PewDiePie dari twitter tidak diketaui apakah ada kaitannya dengan "istirahatnya" dia dari dunia youtube. Karena sebelumnya PewDiePie mengatakan bahwa dirinya akan istirahat dari youtube pada tahun 2020 nanti. Walaupun begitu, masih ada 12.000 orang yang memfollow akun twitternya. 





youtube.com

Keputusannya untuk "pamit" dari twitter sepertinya sudah lama dia putuskan. Hal itu terungkap dari video yang dia posting 8 jam yang lalu. Dalam video tersebut dirinya mengatakan bahwa dia sering merencanakan untuk menghapus akun twitternya. Beberapa hal yang ane tangkep kenapa PewDiePie berhenti main twitter karena kebanyakan pengguna twitter itu suka ngejudge semua hal yang menurut mereka baik dan yang menurut mereka jelek. Kalo mau lebih jelasnya kalian bisa nonton videonya langsung, cuman karena PewDiePie pake beberapa kata yang ane ga ngerti maksudnya dan dia pake british jadi ane kurang ngerti wkwkw.

Ya namanya juga netizen, senengnya mah julid di media sosial. Giliran ketemu baru dah jadi baik banget. Walaupun PewDiePie ga posting selama tahun 2020, tapi ane rasa dirinya bakalan tetap santuy-santuy saja. Orang kekayaannya hampir 25 Juta Euro. Euro cuy bukan Dollar. Dollar aja udah banyak apalagi Euro. 


anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 22 lainnya memberi reputasi
23
11K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.