kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Bebas, Jefri Nichol Malah Jadi Genit

Kehadiran Jefri Nichol di Gala Premier film Habibie Ainun 3 membuat publik dan beberapa rekan sesama pemain terkejut. Jefri yang saat itu memakai setelan jas putih, juga terlihat bahagia bisa datang ke malam spesial tersebut. Beritanya menjadi viral dimana-mana, termasuk media sosial.

Bahkan unggahan pertama kalinya Jefri setelah absen cukup lama di instagram, mendapat respon bagus dari para netizen. Hampir sejuta orang menyukai postingan berwarna hitam putih tersebut. Tapi tau nggak sih Gansis, ternyata doi udah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur sejak 14 Desember 2019 loh.


Nggak pake lama-lama, KASKUS langsung mengundang Jefri Nichol buat cerita banyak tentang kebebasannya tersebut. Abbe dan Aga, kepo maksimal bagaimana Jefri bisa bebas bersyarat, dan bagaimana film tersebut bisa perhatian banget dengan sosoknya. Apakah cuma demi film?

Buat Agan dan Sista yang juga penasaran, gimana sih cerita di balik layarnya, langsung aja dengerin Podcast Kepo Maksimal di KASKUS Podcast.

podcast-episode





anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
9
9K
55
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.