• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Mandi Di Atas Motor Baru Diklarifikasi Kini Ada Lagi Yang Tiru, Apa Pendapatmu?

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Video Mandi Di Atas Motor Baru Diklarifikasi Kini Ada Lagi Yang Tiru, Apa Pendapatmu?


Dua gadis cantik kakak beradik asal Mojokerto baru-baru ini dipanggil pihak kepolisian setempat untuk diberi hukuman atas tindakan yang mereka lakukan, yaitu mandi sambil mengendarai sepeda motor di jalan raya. Icha Kharoline yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan adiknya Ajeng Amelia yang bekerja di sebuah mini market ini mengaku membuat video itu dan kemudian mengunggahnya ke media sosial hanya untuk sekedar mencari sensasi. Sanksi/hukuman yang diberikan pihak kepolisian kepada mereka berupa pembinaan dan klarifikasi langsung atas perbuatannya itu. Berikut ini video klarifikasinya.

Spoiler for video klarifikasi:


Dengan adanya video klarifikasi ini sebenarnya diharapkan agar tidak ada lagi yang meniru apa yang telah mereka lakukan (mandi di atas motor) karena selain melanggar peraturan lalu lintas juga mengganggu ketertiban umum. Namun harapan tinggal harapan karena nyatanya walaupun sudah ada yang "terciduk" tapi masih saja ada orang yang melakukannya. Berikut ini tangkapan layar dari video yang dilansir dari akun Instagram @makassar_iinfo.



Belakangan ini sejak semakin mudahnya menyebar informasi sepertinya semakin banyak juga orang yang kebelet viral. Apa saja bisa dilakukan demi mendulang like dan komen pada akun media sosialnya. Kebanyakan orang akan sedih, galau bahkan ada yang sampai stres saat apa yang dia posting tidak mendapat banyak respon dari teman-temannya di dunia maya. Akhirnya hal inilah menyebabkan ada orang yang kemudian melakukan hal-hal aneh untuk cari perhatian seperti video di atas atau malah tipu sana tipu sini. Wajah yang biasa saja dibuat kelihatan ganteng atau cantik, mobil tetangga diakui punya sendiri, foto pasir bangunan ngakunya di pantai dan lain sebagainya.
emoticon-Big Grin

Kalau mau ikut challenge yang ada di dunia maya hendaknya dipilih mana yang baik bukan mana yang mudah. Tidak usah memaksa diri untuk mengikuti challenge di dunia maya demi apapun itu karena challenge/tantangan yang sesungguhnya itu ada di dunia nyata kita.
emoticon-Smilie
Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

Terimakasih.


Sumber :
Instagram, youtube dan ini




Diubah oleh I.W.a.K 16-12-2019 12:14
artono21
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
7.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.