Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cengkehijoAvatar border
TS
cengkehijo
Keluarga Nenek yang Tewas Ditabrak Harley di Bogor Anggap Kasus Selesai
Jakarta - Pihak keluarga menganggap kasus tewasnya nenek Siti Aisyah karena ditabrak Harley-Davidson sudah selesai. Pihak keluarga menyebut kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Semua sudah selesai, sudah beres secara kekeluargaan. Semuanya sudah selesai. Jadi sudahlah, tak perlu dibahas lagi. Sudah selesai semua," kata anak bungsu Siti Aisyah, Taufik, saat dimintai konfirmasi, Kamis (19/12/2019).

Taufik mengatakan hal tersebut saat ditanya soal apakah sudah mencabut laporan polisi terkait kecelakaan ini. Dia menegaskan kasus ini sudah selesai sehingga tak bersedia membahas lebih jauh lagi.

Intinya saya sudah selesai dengan semuanya, dengan kepolisian, dengan ini. Semua sudah selesai kok. Jadi sudah nggak ada apa-apa lagi. Kita juga sudah nggak mau bahas lagi. Ini semua sudah selesai," ucap dia.

Taufik sebelumnya sempat menemani sang ayah, Sahroni, ke kantor Satlantas Polresta Bogor Kota. Saat itu, mereka mencabut laporan polisi.

"Kita sekarang minta ini secara kekeluargaan. Iya betul (akan cabut laporan). Sudah ikhlas semua, keluarga saya ikhlas semua. Karena ini kan namanya kan musibah kan," kata Sahroni kepada wartawan di kantor Satlantas Polresta Bogor Kota, Jalan Kedunghalang, Kota Bogor, Senin (16/12).

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan ini terjadi pada Minggu (15/12) pagi di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor. Saat itu korban bernama Siti Aisyah tengah menggandeng cucunya AS (5) untuk menyeberang dari Halte RS PMI menuju pedestrian Kebun Raya Bogor.

Saat baru sampai di tengah jalan, kemudian datang Harley-Davidson berpelat B-4754-NFE dari arah Rumah Dinas Wali Kota Bogor menuju Tugu Kujang. Harley yang dikendarai Heru itu lalu menabrak Aisyah beserta cucunya. Aisyah tewas di tempat akibat luka parah. Sementara, cucunya masih dirawat intensif di Rumah Sakit PMI karena luka serius di bagian kepala.


Dalam kasus ini, Heru Kurniawan telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolresta Bogor Kota. Tabrakan itu karena pengendara kurang hati-hati saat membawa motor besarnya.

Sumber :
https://m.detik.com/news/berita/d-48...from=wpm_nhl_2

=====÷======================÷======☆☆☆=====================÷========

Akhirnya.... emoticon-Big Grin
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.3K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.