adebayu97Avatar border
TS
adebayu97
Ada-ada Aje, Pria ini Makan Ikan Lou Han


Sobat Ngakak, pasti sudah ga asing lagi kan dengan ikan louhan. ikan Louhan merupakan salah satu ikan hias terkenal yang dipelihara di dalam akuarium karena warna sisik mereka yang hidup serta benjolan kepala mereka yang berbentuk khas berjuluk "benjol kelam".

Aslinya mereka hanya berhabitat di Malaysia dan Taiwan, namun saat ini banyak dipelihara oleh penggemar ikan di seluruh dunia. Dan ada juga ikan lou han yang memiliki harga sejutaan atau bahkan lebih.

Di Indonesia ikan ini dikenal dengan Nama Louhan atau ikan jenong. Banyak mitos yang menyatakan bahwa ikan ini dapat membawa keberuntungan karena bentuk fisik yang unik.

Ikan Louhan juga disebut-sebut sebagi salah satu ikan predator air tawar. Dimana ikan ini selalu memprotect lingkungannya dari jenis ikan lainnya walaupun ikan yang sejenis

Pria ini Makan Ikan Lou Han Harga Sejutaan

Jika kita punya ikan lou han yang memiliki harga yang mahal, tentunya kita akan merawat dan menyayangi ikan tersebut agar bisa hidup dengan lama ya hehe. Meskipun ikan itu terlihat enak di goreng, mending makan yang lain ya guys haha.

Tapi jangan salah, ada juga orang yang nekat menggoreng ikan lou han yang memiliki harga yang lumayan mahal. Yap pria ini tertarik untuk mencoba mencicipi rasa dari ikan lohan tersebut.

Gokilnya, dia merekam aksinya dan menguploadnya di channel youtube The Santoso. Pria yang akrab disapa Bobon ini, sampai nekad makan ikan louhan yang dibeli nya ditoko hewan. Ga main-main bobon membeli ikan louhan ini seharga satu juta rupiah.



Dengan cekatan dia mulai mengolah ikan tersebut dan saat diolah malah tidak terlihat seperti ikan mahal ya haha. Setelah itu tanpa rasa sayang kehilangan ikan lou han harga sejutaan ini, pria itu langsung menggorengnya dan inilah hasilnya.



dan ini videonya






hmm kelihatannya enak juga ya guys, kalo kalian punya ikan lou han dengan harga mahal, tertarik untuk mencoba memakannya ga? hehe emoticon-Ngakak

anasabila
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.