• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Negara-negara yang Memiliki Aturan Tidak Lazim, No 4 Tega Banget, Bikin Emosi!

ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Negara-negara yang Memiliki Aturan Tidak Lazim, No 4 Tega Banget, Bikin Emosi!
Hallo, AganSis terseyenk semuanya. Ketemu lagi kita di my trhead receh ini. Semoga tidak ada yang bosan.

Aturan dalam kehidupan ini, memiliki peranan yang sangat penting. Tidak bisa dipungkiri sedikit banyaknya, aturan bisa menstabilkan hidup manusia, bayangkan jika tidak ada aturan di atas bumi ini.

Bayangkan, Jika tidak ada aturan di sekolah, di perkantoran, di kota di desa atau kota.Entah apa yang akan dilakukan para manusia-manusia santuy, sedangkan walau sudah ada aturan yang ketat pun, mereka tetap banyak yang melanggar.

Pun dalam sebuah Negara selau ada peraturan atau UUD yang wajib dipatuhi oleh seluruh manusia yang menghuni Negara tersebut, kalau ngeyel atau melanggar siap-siap saja dipenjarakan serta membayar denda yang tidak sedikit.

Eh tapi, tahukah agansis, kalau beberapa Negara di dunia ini ternyata memiliki peraturan atau UUD yang tidak lazim terkesan aneh dan ada-ada saja.

Negara mana mana saja sih itu? Yuk kita cek, cekidot ....

1.Kepulauan samoa.


sumber

Di sini memiliki peraturan yang cukup membuat kita termangap-mangap. Kenapa begitu? Karena di wilayah ini seorang Suami dilarang merayakan ulang tahun sang Istri.

Kalau sampai ada seorang Suami yang masih nekat merayakan ulang tahun Istri, maka perbuatan itu akan dianggap sebuah pelanggaran akut, yang setara dengan kriminal.

Somalia.



sumber

Bagi para jomlo kesepian, yang sering masturbasi, kayaknya nggak cocok tinggal di Negara ini. Karena Negara ini memiliki peraturan ketat, bahwa orang yang masturbasi siap-siap aja kepala ditebas atau dipancung. Duuh ngeriii ya mblo....

3. Swaziland.



sumber

Para Sista kalau ada yang mau liburan ke negara ini, pakai celana atau rok pendek saja, ya.

Karena di sana para wanita dilarang pakai celana panjang. Kalau ada yang nekat, maka para tentara akan turun tangan untuk merobek celana panjang yang sedang dipakai itu. Aww ....

4. Lanjaran, Spanyol.



sumber



Peraturan di kota ini begitu absurd dan gila menurut ane. Negara itu melarang penduduknya meninggal dengan alasan tempat pemakaman yang hampir penuh.

Kalau ada yang sampai nekat ada yang meninggal maka pemerintah setempat akan menghukum keluarganya. Haduh, kok bisa gitu ya? Pasti pemimpin negara ini nggak tahu nih, kalau kematian itu adalah kehendak Tuhan dan bukan keinginan dari masyarakatnya. Siapa juga yang ingin mati?

5.Swiss.



sumber

Di negara ini ada peraturan aneh, mengundang mual.

Di sana tidak boleh menyiram toilet, entah itu siap berak atau pipis, terhitung dari jam 10 malam sampai pagi. Kebayang nggak joroknya tuh toilet ....

Kalau ada yang melanggar siap-siap saja dipidanakan. Eh, mungkin ada di sana ada patroli setiap malam untuk memeriksa toilet-toilet warga kali yak?


Nah Agan dan Sista, itulah beberapa aturan paling tidak lazim dari berbagai Negara di dunia.
Absurd-absurd banget ya. Untung kita tinggal di Indonesia ya.emoticon-I Love Indonesia


Sumber: CNN Indonesia.detik.brilio
Diubah oleh ejawahyuni90 17-12-2019 01:30
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 38 lainnya memberi reputasi
37
21.4K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.