Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
PSK Di Jepang Di Sewa Bukan Hanya Untuk Melayani Seks Aja Loh




Apa sih tugas Pekerja Seks Komersil? Sudah pasti untuk melayani aspirasi bawah baik itu lelaki maupun perempuan, PSK Lanang juga ada loh nama kerennya Gigolo, jadi tidak semua PSK adalah wanita. Prostitusi di Indonesia memang di larang tapi di negara lain mereka ada yang di legalkan.

Tapi bagaimana kalau PSK yang disewa bukan untuk mengurusi aspirasi seksual, namun untuk keperluan yang lain misalnya bantu-bantu pindahan rumah 😂.



Nah ini lah cerita unik PSK di Jepang, namanya juga negara legal PSK dan hal berbau dewasa maka jangan heran kalau menyewa PSK disana lebih mudah, bahkan dengan sistem online pun akan banyak mempermudah pelanggan, tapi namanya juga pelanggan di Jepang pasti keinginannya juga aneh-aneh.

Pengalaman unik ini dibagikan oleh akun Twitter @otinuki. Ada seorang PSK cantik yang bernama Miyuna, awalnya terjadi transaksi online dengan short time selama dua jam. Sesudah BO terlaksana waktunya Miyuna akan berkencan. Sebagai PSK kelas wahid sudah pasti ia akan berdandan cantik untuk menggoda pelanggan.



Tibalah ia dirumah pelanggan, namun sesudah di tempat hal unik terjadi bukan asik-asik nikmat Miyuna malah disuruh bantu-bantu untuk pindah rumah. Seperti mengemas barang-barang dan lainnya, waduh ga jadi keringetan ena-ena malah keringetan yang lain.

Tentu saja Miyuna menanyakan pelanggannya kenapa menyewa PSK tapi untuk membantu pindahan rumahnya, tentu saja alasan dari pelanggan adalah harga jasa dua jam PSK lebih murah daripada harus memakai jasa pindahan rumah. Sepertinya di Jepang mau pindah-pindahan rumah lebih rumit ya, tidak bisa minta bantuan saudara apalagi tetangga sampai-sampai PSK yang harus bantu-bantu pindahan rumah.



Dari sini kita bisa ambil kesimpulan, bagaimana rasa tepa selira dan gotong royong sudah hilang di negara maju. Semua itu di takar dengan uang, maka jangan heran mereka mencari uang dari bangun tidur hingga tidur lagi efeknya kalau tidak kuat akan mengalami stress dan bunuh diri.

Hanya untuk pindahan rumah saja, begitu susah untuk minta bantuan keluarga atau saudara? Terlihat dari hal ini masih enak hidup di Indonesia tak usah menyewa PSK cukup kopi dan rokok, mereka rela kok bantu tetangga yang ingin pindahan rumah. Kalau sewa PSK untuk pindahan rumah? Di Indonesia yang sering gotong royong jadi belum ada tuh yang gitu, otaknya pasti langsung otomatis untuk sewa jasa PSK ya buat ngasah pedang.



Semoga tak ada lagi PSK di masa depan, karena negara ini sudah sadar bahwa berzina itu nikmat tapi sesaat banyak yang terkena penyakit kelamin dan juga tak ada kepuasan batin, hingga banyak PSK di masa tua mereka banyak yang menderita. Bukan karena ekonomi tapi tak ada kebahagiaan yang di rasa, semua hambar dan tak ada kenikmatan hidup di dunia.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 18-12-2019 00:06
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
7.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread•83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.