malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
6 HP Keren Ini Akan Segera Rilis Tahun 2020, Teknologinya Mantul Banget!
Di sepanjang tahun 2019 ini, berbagai perusahaan telah merilis produk HP unggulan mereka. Misalnya saja perusahaan Apple dengan iPhone 11-nya yang booming parah dan jadi bahan pamer orang-orang tajir di media sosial. Ada juga Xioami dengan Mi CC9 Pro yang memiliki resolusi kamera mencapai 108 MP. Meskipun banyak masyarakat yang masih mempertanyakan apakah kualitas jepretannya karena produk-produk sebelumnya dinilai tidak lebih baik dibandingkan produk lain.

Di thread kali ini, @malaikatrindu akan mengajak GanSis untuk mengintip 6 HP keren yang akan rilis tahun depan. Mari lihat satu-persatu!

1. iPhone X Flod

Spoiler for iPhone X Flod:


Awal tahun 2019 lalu, Samsung telah lebih dulu merilis smartphone layar lipat yang diberi nama Galaxy Flod. Huawei pun tak ingin ketinggalan membuat HP layar lipat dengan launching-nya Mate X. Sedangkan untuk Apple sendiri baru akan merilis produk serupa pada tahun 2020.

Publik sangat penasaran dengan teknologi apa yang akan dihadirkan pada iPhone X Flod ini. Image premium dan inovatif yang melekat kuat pada perusahaan Apple membuat masyarakat menaruh ekspektasi tinggi pada produk ini. Namun, Bank Investasi Goldmen Shacs menilai jika iPhone X Flod akan ketinggalan dengan Samsung, apalagi Galaxy Flod 2 juga akan rilis di tahun yang sama. Untuk pastinya seperti apa, mari kita tunggu saja di 2020 mendatang, ya, GanSis.

2. iPhone 12

Spoiler for iPhone 12:


Jika tahun ini banyak orang berlomba-lomba memamerkan iPhone 11 mereka kepada publik lewat media sosial, mungkin untuk tahun yang akan datang iPhone 12 akan mengalami hal serupa. Produk ini sendiri kabarnya akan dirilis pada September 2020 mendatang.

Di seri sebelumnya yakni iPhone 11, hal yang paling mencolok dari tampilan luarnya adalah kameranya yang berjumlah tiga dan berukuran cukup besar. Kabarnya, untuk iPhone 12 akan didesain dengan empat kamera. Produk ini juga akan cocok menyertai GanSis ketika berolahraga.

Namun, sepertinya para tukang pamer barang branded di jagat maya akan dilema karena Apple meluncurkan 2 produk sekaligus yakni iPhone X Flod dan iPhone 12. Semoga saja mereka dilancarkan rezekeinya agar bisa memamerkan dua-duanya.

3. Samsung Galaxy S11

Spoiler for Samsung Galaxy S11:


Februari tahun 2020 mendatang Samsung akan meluncurkan seri produk unggulan mereka. Para pecinta perusahaan asal Korea Selatan ini dibuat tidak sadar dengan kehadiran Galaxy 11 yang digadang-gadang mampu merekam video 8K. Teknologi kameranya pun dapat zoom optik hingga 5 kali dengan sensor diprediksi dapat mencapai 108 megapiksel. Buat GanSis yang minat, segera nabung dari sekarang, ya, biar bisa pas awal peluncuran di Indonesia.

4. Huawei P40


Foto: Huaweicentral.com


Kabar produk terbaru besutan perusahaan ponsel Tiongkok sudah terdengar ke publik. Huawei akan merilis ponsel yang diberi nama Huawei P40 sebagai penerus dari 430 series. Isu yang beredar mengatakan jika produk satu ini dicanangkan memiliki kamera 20 Megapiksel Ultra Wide Angel, lensa telefoto 12 megapiksel, lensa makro dan kamera ToF. Ngeri banget 'kan teknologinya?

Belum ada berita pasti kapan Huawei P40 ini akan dijual secara luas ke publik. Namun dilansir dari Techradar, kemungkinan besar produk ini launching pada Maret 2020.

5. Xiaomi Mi Mix Flex

Spoiler for Xiaomi Mi Mix Flex Terbaru:


Seperti biasanya, Xiaomi pasti akan segera menyusul produk besutan perusahaan lain. Contohnya sama ponsel satu yang bernama Mi Mix Flex satu ini. Tahun ini sebenarnya Xiaomi telah meluncurkan produk dengan nama serupa. Namun, untuk tahun depan kabarnya akan jauh lebih keren lagi.

Kamera belakangnya diperkirakan 20 MP + 16 MP + 8 MP. Sedangkan kamera depannya didesain tunggal dengan resolusi 25 MP.

6. Samsung Galaxy Fold 2

Spoiler for Samsung Galaxy Fold2:


Seperti yang sudah ane sebutkan sebelumnya, selain merilis seri S11, Samsung juga akan menjual Galaxy Fold 2 pada tahun 2020. Seperti tradisi Samsung biasanya, produk ini akan dirilis pada September tahun depan. Yang jelas, Galaxy Fold 2 ini akan bersaing ketat dengan iPhone X Flod dan Xioami Mi Mix Flex sebagai barang serupa yang rilis di tahun yang sama pula.


Nah, itulah 6 HP yang Akan Dirilis 2020 mendatang. GanSis paling tertarik dengan produk yang mana nih? Jangan lupa nabung, ya, jika minat karena harganya tidak murah yang pasti. Kecuali, GanSis memang horang kayah yang punya dekening gendut. Semoga thread kali ini infomatif.

---
šŸ“š Sumber:Centerklik, IDN Times, Jalan Tikus, Tekno.kompas & Tribunnews
lina.wh
seabiscuit
NadarNadz
NadarNadz dan 23 lainnya memberi reputasi
20
14.9K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThreadā€¢8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.