Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SBO.IDAvatar border
TS
SBO.ID
Hasil NBA: Clippers Pecundangi Pacers
Indiana Pacers 99- 110 LA Clippers
Memasuki pertengahan bulan ini, NBA kembali menawaarkan berbagai pertandigan seru yang mempertemukan antara tim wilayah Timur dan Barat. Tepatnya pada tanggal 9 Desember telah tersaji berbagai pertandingan seru, salah satunya dipertemukannya antara Indiana Pacers vs LA Clippers. Pertandingan antara Pacers vs Clippers telah berlangsung di markas Pacers, Bankers Life Fieldhouse, pada tanggal 09/12/2019 waktu setempat. Laga antara kedua tim tersebut berlangsung menegangkan sejak dimulainya pertandingan.

LA Clippers yang berstatus sebagai tim tamu tampil lebih memukau dibandingkan dengan tim tuan rumah. Hingga pada akhirnya, Clippers berhasil meraih kemenangan dari markas Pacers dengan skor 110-99. Kemenangan ini tentu sangat penting bagi Clippers dalam menjalani NBA pada musim ini. Sementara itu di sisi lain Pacers harus menanggung malu atas kekalahannya menjamu Clippers.

Clippers memang berhasil memimpin jalannya pertandingan. Pasukan Doc Rivers tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan presentase tembakan sebesar 40,8 persen. Jumlah tersebut lebih banyak jika dibandingkan dengan tim tuan rumah yang hanya mendapatkan presentase tembakan sebesar 35,4 persen. Selain itu, Clippers selalu unggul dalam tiga kuarter pertama sehingga hal tersebut membuat mereka berhasil menutup gim dengan kemenangan yang memuaskan.

Saat gim memasuki kuarter pertama. Clippers langsung berusaha untuk tampil tancap gas dihadapan para pendukung Pacers. Mereka tampil dengan pola permainan yang teratur sehingga hal tersebut membuat Pacers harus menghadapinya dengan maksimal. Hingga pada akhirnya, Clippers berhasil unggul atas Pacers di kuarter pertama dengan poin 24-19.

Unggul di kuarter pertama membuat pasukan Doc Rivers tampil lebih percaya diri saat menjalani kuarter kedua. Walaupun tanpa Kawhi Leonard, permainan dari Clippers terbilang sangat berbahaya. Pasalnya Paul George memegang peran penting dalam gim ini dan berhasil bermain gemilang tanpa rekannya, Leonard. Hingga pada akhirnya, di kuarter kedua Clippers berhasil menambah keunggulan mereka sehingga skor menjadi 60-48. Jarak tersebut cukup jauh sehingga tim tuan rumah sulit untuk mengejarnya.

Memasuki kuarter ketiga, Clippers terus bermain dengan agresif dan menambah angka demi angka. Alhasil, di kuarter ketiga mereka berhasil mencetak 31 poin, sementara Pacers hanya mencetak 25 poin. Clippers pun semakin menjauh dengan total 91-73.

Di kuarter terakhir, Clippers terlihat mulai mengendorkan permainan mereka. Unggul 18 angka membuat Doc Rivers memerintahkan skuadnya untuk bermain dengan tenang di kuarter terakhir. Alhasil di kuarter terakhir Clippers hanya mampu mencetak 19 poin, sementara Pacers mendulang lebih banyak. Tim tuan rumah berhasil mencetak 26 poin di kuarter terakhir. Kendati demikian, di akhir gim Clippers tetap unggul dari tim tuan rumah dengan total poin 110-99. Clippers berhasil mendulang kemenangan dari markas Pacers.

Paul George menjadi pahlawan kemenangan bagi Clippers pada gim ini. Pemain tersebut berhasil mencetak 36 poin, 9 rebound, 5 asis, 2 steal, dan 1 blok. Selain itu, George juga berhasil memasukkan 7 tripoin dari 16 percobaan. Lalu ada Montrezl Harrell yang berhasil mencerak 26 poin dan 8 rebound dari bangku cadangan. Ivica Zubac berhasil mencetak 13 poin dan rebound. Kemudian yang terakhir ada Patrick Beverley yang berhasil mencetak dobel-dobel 11 poin dan 12 rebound.

Sementara itu pada kubu Pacers, Malcolm Brogdon menjadi top skor tim dengan mencetak 20 poin. Lalu ada Domantas Sabonis yang berhasil mencetak dobel-dobel 18 poin dan 22 rebound.

Berkat kemenangan tersebut, Clipper sejauh ini berhasil mengantongi rekor 18-7.



Diubah oleh SBO.ID 13-12-2019 08:25
lina.wh
nona212
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
712
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.