Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Man. United vs Everton: Prediksi Seru Liga Inggris

SBO.IDAvatar border
TS
SBO.ID
Man. United vs Everton: Prediksi Seru Liga Inggris
Manchester United vs Everton

Pertandingan sengit Liga Inggris antara Manchester United vs Everton akan berlangsung di Stadion Old Trafford malam ini pkl 21.00 WIB. Manchester United atau yang biasa dijuluki sebagai The Red Devils tentu akan mengincar tiga poin pada laga melawan Everton nanti. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer  ini memiliki keuntungan di karenakan bermain di kandang sendiri. Selain itu, akhir-akhir ini tim Setan Merah tersebut berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya.

Seperti yang kita ketahui, pada awal musim ini Manchester United sempat mengalami hasil yang sangat buruk sehingga membuat mereka terlempar di klasemen papan tengah. Kendati demikian, di tiap pekannya mereka berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik agar kembali ke posisi empat besar. Walaupun begitu, nyatanya lawan yang akan mereka hadapi pada akhir pekan nanti adalah Everton. Pasukan Marco Silva tersebut juga menunjukkan performa terbaiknya akhir-akhir ini sehingga membuat Manchester United harus ekstra hati-hati.

Ole Gunnar pada awalnya sempat kecolongan sehingga membuat timnya ketinggalan jauh dari beberapa tim raksasa liga Inggris lainnya. Bagaimana tidak, Manchester United bahkan sempat keluar dari posisi 10 besar, hal tersebut merupakan hasil buruk bagi mereka. Sejauh ini Manchester United telah berhasil mengemas 6 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang dan 4 kali kekalahan. Hasil tersebut membuat mereka berusaha untuk kembali ke peringkat 4 besar saat ini. Akhir-akhir ini bahkan The Red Devils tampil sangat menggila. Di pekan kemarin, Manchester United berhasil mengalahkan rival sekotanya, Manchester City di Etihad Stadium dengan skor tipis 2-1. Kemenangan tersebut tentu menjadi modal yang bagus jelang laga melawan Everton.

Sementara itu di sisi lain, Everton tampaknya harus berjuang keras saat melawan Manchester United di Old Trafford. Pasalnya sejauh ini Everton hanya mampu mendapatkan 5 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan 9 kali kekalahan. Dalam dua pekan ini, Everton mengalami laga yang berat. Setelah pekan kemarin melawan Chelsea, kini mereka harus melawan Manchester United. Kendati demikian, pada pekan kemarin secara tidak terduga Everton berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1. Hasil tersebut tentu merupakan modal yang sangat bagus untuk dibawa ke Old Trafford.

Dari hasil yang diraih oleh kedua tim tersebut, saat ini Manchester United berada di posisi 5 klasemen sementara liga Inggris dengan total 24 poin, sementara itu Everton berada di posisi 14 dengan total 17 poin. Manchester United yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu memiliki peluang yang sangat besar untuk meraih tiga poin di kandang saat melawan Everton nanti. Dengan demikian, mereka mampu menempel Chelsea yang berada di posisi 4.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Manchester United tentu akan mengerahkan skuad terbaik mereka demi mendapatkan hasil yang terbaik juga. Di posisi lini depan, Ole Gunnar akan memainkan seorang striker sekelas Marcus Rashford. Pemain asal Inggris tersebut tampil sangat impresif ketika sedang berada di lini depan Manchester United. Kehebatannya dalam melakukan penyelesaian membuat pemain muda tersebut sangat diperhitungkan oleh pemain lawan. Tercatat sejauh ini Rashford telah berhasil mengemas 13 gol dan 4 asis dalam semua kompetisi. Selain Rashford, Manchester United juga memiliki seorang striker sekelas Anthony Martial.

Lalu di posisi lini tengah, Manchester United memiliki gelandang sekelas Daniel James. Akhir-akhir ini James kerapkali menjadi andalan bagi Ole Gunnar untuk mengisi lini tengah dari Manchester United. Selain James, masih ada Jesse Lingard dan Scott McTominay yang mengisi lini tengah Manchester United. Sedangkan di lini pertahanan ada Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

Sementara itu pada kubu Everton, Marco Silva akan memainkan seorang striker sekelas Dominic Calvert-Lewin. Pemain asal Inggris tersebut tampil sangat memuaskan akhir-akhir ini sehingga ia dipastikan akan menjadi starter pada pertandingan nanti. Tercatat sejauh ini Dominic telah berhasil mengemas 7 gol dalam semua kompetisi. Selain Dominic, lini depan Everton tampaknya akan diisi oleh Richarlison. Pemain asal Brasil tersebut akan memperkuat lini depan Everton.

Lalu di posisi lini tengah, Everton memiliki gelandang sekelas Theo Walcott dan Alex Iwobi. Dua mantan pemain Arsenal tersebut sangat kuat dalam membangun serangan. Sedangkan di lini pertahanan Everton memiliki bek tangguh sekelas Michael Keane dan Seamus Coleman.
Diubah oleh SBO.ID 15-12-2019 08:08
lina.wh
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
686
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.