Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Ipda (Purn) Risma Togatorop Ditikam Perampok di Jalan Bandara Kualanamu




DELISERDANG | Peristiwa perampokan terjadi di Jalan Penghubung Desa emplasemen Kualanamu menuju Desa Pasar lima Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Deliserdang, Kamis (12/12/2019).

Korban diketahui bernama Risma Togatorop (61) pensiunan Polisi, terakhir berpangkat IPDA bertugas di Polresta Deliserdang. Korban mengalami luka ringan tusukan pisau di bagian dada namun tidak parah.

Menurut korban, pelaku berpura pura menjadi penyewa mobil yang minta diantarkan ke hotel dekat bandara. Namun pelaku minta diarahkan ke tempat sepi dan langsung menyerang korban dengan pisau yang sudah disiapkannya.

"Pelaku naik dari Simpang Kayu Besar tempat saya biasa cari sewa rental mobil. Orangnya tidak mencurigakan. Awalnya minta diantar tapi dia menyuruh saya belok ke arah jalan desa emplasemen Kualanamu dan di tempat itu langsung aku diserang pakai pisau. Aku melawan hingga mobil hilang keseimbangan langsung terhenti setelah menghantam pohon kelapa sawit yang ada di sisi jalan," pungkas korban.

Sementara mobil diamankan dari lokasi kejadian dan pelaku ditangkap karena pada saat peristiwa terjadi, tim opsnal Reskrim Polsek Beringin sedang melakukan patroli dan melihat kejadian langsung mengejar tersangka yang berusaha melarikan diri dan berhasil diringkus bersama barang bukti berupa pisau yang digunakan tersangka saat melakukan aksi perampokan pada korban.

Kapolsek Beringin AKP M.K.L Tobing saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini sedang melakukan penyidikan intensif pada tersangka.

"Korban sedang kita mintai keterangan dan tersangka juga berhasil kita amankan saat ini dalam pemeriksaan," pungkasnya seraya menyebutkan, polisi juga menyita pistol mancis dari tersangka.

Tersangka Heriko Syahputra (34) warga Simpang Kopi Dusun Mesjid Desa Bandar Tinggi Kabupaten Batu bara kini meringkuk di tahanan Polsek Beringin.(wan)

https://www.metro-online.co/2019/12/...kualanamu.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

tiap tahun operasi ketupat, operasi lilin, tapi ga da efeknya terhadap medan dan sekitarnya

sudah divaksin kali yah, makanya kejahatan mupet kebal berbagai macam operasi ini itu emoticon-Ngakak

Ingat anak2, disaat kota kalian di susupin mukakpetak sumut, maka masa depan dimana di setiap jalan, termasuk jalan depan rumah kalian maupun jalan depan kantor kalian dipenuhi putera fefek makpetak yg ketawa ketiwi sambil ngitung duit parkir dan duit palak, penuh jambret, begal, rampok bonus lingkungan yang bau pesing dan tinja serta sampah nya putera makpetak yg kerja nya malak ribuan kali sepuas mungkin dari pagi hingga pagi berikutnya,adalah masa depan kalian, anak kalian, cucu kalian, cicit kalian hingga kiamat emoticon-Ultah

Ingat dan waspadai teroris fetak, jenderal2 pengangguran, rohaniawan/agamawan mukakpetak,ormas2 teroris dari republik sakaw ormas yg bernama Indonesia, terutama kalian, penduduk papua emoticon-Sundul Up

Ingat, taik itu bisa dibungkus dengan bermacam2 kemasan, ada kemasan bahasa inggris dgn tulisan merry x'mas, ada kemasan bahasa Arab, ada kemasan bahasa sanskrit, ada kemasan bahasa pali, tapi kemasan luar tidak mengubah hakikat bahwa taik itu tetaplah taik, faham ?? emoticon-Ngakak (S)

Merry Parking and Happy Tikam
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.