Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

3rd.partyAvatar border
TS
3rd.party
4 orang saudara seperjalanan sekisah sepahit semanis
cerita ini mulai dari waktu awal ane ngngsi ke kota kota yang lumayan jauh dari tempat ane biasa beraktifitas. langsung aja ya gan,. saya berasal dari jakarta dan singkat cerita saya pindah untuk sementara waktu ke kota semarang. dan disini semua cerita itu bermulai.

semua ini berawal dari ketidak sengajaan saya untuk berniat mengontrak rumah. tidak lama setelah itu ada 3 orang lain nya yang inigin mengontrak bersama saya. pada mula nya tidak begitu banyak cerita cerita menarik yang kami alami. tetapi seiring berjalan nya waktu kian banyak cerita yang kami alami bersama. mulai dari kisah manis pahit bersama.

hari ini mood saya sedang ekstrim.. hhmmm jadi yaa saya ceritakan aja yaa cerita yg agak melankolis gituu emoticon-Big Grin

2 tahunn kami mengontrak di sebuah rumah yang menurut kami ialah rumah teraik yang pernah kami kontrak. tapi dibalik kesempurnaan semua itu ada sebongkah ujian yang kami jalani. ternyata sob rumah yang telah kami huni selama 2 tahun itu sudah dijual oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. dan singkat cerita pula kami sempat terkatung2 selama 2 bulan. joos gandos A1 sob rasanya 2 bulan tidak ada tempah menginap. memulai hari ke hari yang belum tau kami malam nya akan bermalam dimana. dan banyak sekali pula pengalaman yang dapat kami petik pada kejadian tersebut.
Polling
0 suara
joos
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.