• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Waduh, Vanessa Angel Terpopuler Lho di Pencarian Google Malaysia Sepanjang 2019

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Waduh, Vanessa Angel Terpopuler Lho di Pencarian Google Malaysia Sepanjang 2019


sumber: detik.com

Siapa yang tak kenal dengan artis multi talenta Vanessa Angel. Ia dikenal sebagai seorang aktris hingga pernah mengeluarkan single lagu dalam karirnya. Tak hanya soal karir, kisah asmara artis kelahiran tahun 1991 ini juga kerap dikulik infotainment.

Seperti dilansir dari detik.com (14/12/2019), Namun sayang beribu sayang, jalan karir seorang Vanessa Angel harus terkena badai pada awal tahun 2019 lalu. Pemain Heart Series 2 dan Atas Nama Cinta ini digrebek Polisi disebuah kamar hotel di Surabaya - Jawa Timur saat tengah cek in bersama seorang pria. Dari hasil pengembangan dan penyelidikan Polisi, Vanessa pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam Kasus Prostitusi Online.

BACA JUGA: 


Spoiler for spoiler:


 
Seperti dilansir dari detik.com (14/12/2019), Entah kasus tersebut ada hubungannya atau tidak dengan melejitnya nama Vanessa Angel di pencarian Google Malaysia. Nama Vanessa Angel menduduki peringkat pertama dalam pencarian kategori orang di Google Trends sepanjang 2019. Bahkan namanya mengungguli Azmin Ali seorang Politisi Malayasi
a dan juga mengalahkan nama Jun Jong Young seorang artis korea.



Spoiler for Google Trends Malaysia:


Keluarga, teman dan fans Vanessa Angel sempat terpukul Kala mendengar kabar tersebut. Kala itu polisi menangkap Vanessa Angel di sebuah kamar hotel di Surabaya , beredar juga kabar yang menyebut jika seorang Vanessa Angel bertarif Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Spoiler for spoiler:



Sedangkan kata kunci yang paling sering di gunakan adalah: Vanessa angel artis, gambar vanessa angel, dan vanessa angel surabaya. Mungkin masyarakat Malaysia penasaran juga seperti apa cantiknya seorang Vanessa Angel sehingga menelusurinya melali google.

BACA JUGA: Di Daerah Ini, Mempelai Wanita harus Bawa Surat Visum Hasil Tes Keperawanan Saat Mau Nikah   emoticon-Leh Uga

Vanessa kini telah menghirup udara bebas setelah beberapa waktu harus berada dalam bui. Kini namanya sudah mulai dikenal oleh publik di malaysia, semoga bisa melebarkan karir ke dunia internasional.


Sumber; Link1, Link2


-----------------------------------------
Semoga Karir Vanessa tetap lancar dan lekas mendapatkan jodoh.

emoticon-Kimpoi

anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan anasabila memberi reputasi
2
2.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.