• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dua Cewek Cantik Ini Menantang Maut Dengan Berjalan Santuy di Atas Rel Kereta Api

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Dua Cewek Cantik Ini Menantang Maut Dengan Berjalan Santuy di Atas Rel Kereta Api


Kesantuyan rakyat negara berflower ini memang tak usah diragukan lain. Tidak terhitung berapa banyak contoh tindakan santuy yang mendukung fakta ini. Mulai dari ibu-ibu bawa galon ke jalan tol, anak jalanan yang main ayunan pakai kabel listrik hingga makan mie instan dengan sabun cuci piring. Hal ini mungkin berbanding terbalik dengan negara-negara lain, khususnya yang pernah menjajah kita seperti Jepang yang terkenal dengan semangat kerja luar biasa.

Baru-baru ini, sebuah foto yang beredar di media sosial memperlihatkan dua anak sekolahan yang berjalan santuy di atas rel kereta. Mereka tidak menyadari jika di belakangnya ada kereta berwarna oranye yang tengah melaju. Bahkan saking santuy-nya, anak berkerudung putih tertawa lepas dengan wajah sangat semuringah. Sementara anak satunya lagi tampak tampil modis dengan wajah cantik dan kacamatanya yang menggemaskan.

Spoiler for Potret dua cewek santuy di rel kereta:


Jika dilihat dari postur tubuhnya, kedua anak tersebut sepertinya murid SMP atau baru saja masuk SMA. Mereka tampak masih mengenakan pakaian olahraga berwarna merah sembari menggendong tas dan memegang buku. Dapat dipastikan keduanya baru saja pulang sekolah.

Ane pribadi terheran-terheran dengan mereka berdua. Banyak netizen yang salfok alias salah fokus dengan paras anak perempuan dalam foto tersebut sangat ayu, terutama yang berkacamata. Tapi, sayangnya mereka terlalu cerdas. Bahkan, tidak sadar jika malaikat maut datang bersama dengan kereta di belakang mereka. Daripada sama malaikat maut, Adek cantik mending sama @malaikatrindusaja. Iya, enggak?

Spoiler for Calon makmum ane nih, jangan diganggu!:

Lokasi akurat yang ada dalam foto itu belum diketahui secara pasti di mana tepatnya. Nama dan asal sekolah dua anak perempuan tersebut pun tidak ada yang tahu. Banyak netizen yang penasaran dengan kondisi mereka saat ini karena foto ini bisa dibilang satu atau dua detik sebelum sebuah insiden mematikan terjadi.

Pesan dari ane, sesantuy apapun jiwa GanSis semuanya, keselamatan itu sangat prioritas. Jangan sampai bertindak ceroboh dan membahayakan. Jaga diri selalu agar terus bisa beraktivitas dan berkarya hingga sukses.

Bagaimana menurut, GanSis? Apakah foto ini settingan alias palsu? Atau keretanya memang tidak bergerak sehingga mereka dapat berjalan santuy? Yuk, berikan argumennya dan diskusi di kolom komentar!

----

šŸ“š Referensi:Instagram.com/@gobloker.id
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 11 lainnya memberi reputasi
8
4.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThreadā€¢82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.