• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Potret Memilukan Seorang Ayah Berkostum Badut lihat Anaknya Makan Dengan Lahap

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Viral! Potret Memilukan Seorang Ayah Berkostum Badut lihat Anaknya Makan Dengan Lahap


Hai ... hai ... Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara, semoga hari ini adalah hari paling bahagia. Apalagi ketika masih bisa berkumpul bersama orang-orang tercinta.

Jumpa kembali dengan Thread Ane, kali ini tentang tulusnya cinta seorang ayah terhadap anaknya. Cinta yang tidak akan dapat terbalas seutuhnya.

Bila kita mendengar lirik lagu tentang Ayah yang dilantunkan oleh penyanyi bersuara merdu Ebiet G Ade, betapa hati penuh sesak oleh cinta, cinta yang sudah digelontorkan oleh seorang kepala rumah tangga bernama Ayah, untuk keluarga tercinta.

Kerinduan itu kian muncul, oleh karena rasa kangen yang membuncah.

Quote:


Baru-baru ini tengah viral, seorang ayah yang menatap buah hatinya dengan pilu.



Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram@viralrepost.id, selasa 10 Desember 2019, tampak seorang ayah sedang duduk mengenakan kostum badut kelinci.

Sementara disampingnya, terlihat sang anak sedang menikmati makananan yang baru saja dibelikan oleh seorang Ayah dengan lahap, menurut informasi yang beredar, pria yang mengenakan kostum badut kelinci itu adalah ayah dari anak kecil itu.

Betapa seorang ayah rela menahan lapar demi anak yang dikasihinya. Itulah wujud cinta dan kasih seorang ayah, yang kadang tidak disadari.

Masih berdasarkan informasi yang beredar, pria dan bocah dalam potret tersebut kerap ditemui di samping kampus Gunadarma, Margonda, Depok. Tepatnya di jembatan arah ke Stasiun Pondok Cina.

Demi menghidupi keluarga seorang ayah rela membanting tulang untuk membahagiakan keluarganya. Seperti istilahnya kaki jadi kepala kepala jadi kaki.

Itulah wujud cinta kasih seorang ayah yang bertanggung jawab terhadap keluarga. Dia akan merasa bahagia manakala dapat memberikan sesuatu kepada anak-anaknya, walaupun kadang nyawa taruhannya.

Mungkin saja pada waktu itu tak ada yang bisa dimakan, sehingga sang ayah begitu trenyuh ketika dapat membelikan sesuatu kepada buah hati tercintanya.
Walaupun mungkin perutnya juga protes minta untuk diisi.

Ayah memang seorang pahlawan sejati, tanpa melalui mukadimah panjang kali lebar, seorang ayah mampu untuk menyuruh anak-anaknya melakukan hal-hal yang positif, mungkin beda sekali dengan seorang ibu yang harus melalui nyanyian seriosa untuk menyuruh ana-anaknya mengerjakan sesuatu.

Membaca tentang sosok ayah nggak akan ada habisnya, apalagi ayah yang begitu menginginkan keutuhan rumah tangganya. Walaupun harus bekerja sebagai badut sekalipun yang penting halal, permintaan anak tidakneko-neko. Pastilah dia merasa bahagia.

Sekian Thread dari Ane, jangan lupa bahagiakan orang tua kita selagi masih ada.
Sekian dan terima kasih
Jangan lupa rate komen dan cendolnya






Opini pribadi

Sumber:
Link Di sini
081364246972
togoggodot
Rainbow555
Rainbow555 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
7.4K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.