News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb97d80577a9726358ccae/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-6
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
07-12-2019 19:15

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zafirah19 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 208 dari 480
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:35
Quote:Original Posted By juragan.goyang
gpl ya dik ๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6


Tergantung signal nya kak
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan SIMARODRA memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:36
Quote:Original Posted By slanker.nasbung
Jalan jalan emoticon-Traveller


Kek, minta batanya dong kek emoticon-Embarrassment
Mo bangun padepokan nih emoticon-Cool
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:36
Quote:Original Posted By juragan.goyang
duanya emoticon-Goyang


Satu aja kak milihnyaemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan SIMARODRA memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:36
Quote:Original Posted By SIMARODRA
Bagi batanya dong kk emoticon-Embarrassment


As you wish emoticon-terimakasih
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:36
Quote:Original Posted By kicquck
Atau sama² lama nya kak ?? emoticon-Goyang


Kagak deh, aku mah gercep pas g' lama
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:37
Quote:Original Posted By juragan.goyang
iss...
apaan sih..
emoticon-cih


Emang apa?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan SIMARODRA memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:37
Quote:Original Posted By SIMARODRA
Bagi batanya dong kk emoticon-Embarrassment


Udah noh
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:37
Quote:Original Posted By juragan.goyang
udah td siang dik
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Sekarang kenapa belum?
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan SIMARODRA memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:38
Quote:Original Posted By indahmami
Kagak deh, aku mah gercep pas g' lama
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Yaahh padahal seringnya lama
profile-picture
profile-picture
SIMARODRA dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:40
Quote:Original Posted By kicquck
Yaahh padahal seringnya lama


Masa sih?
Mungkin lagi g' on.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
SIMARODRA memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:42
Quote:Original Posted By indahmami
Masa sih?
Mungkin lagi g' on.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Hohoho lagi sibuk rl kayaknya
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:42
Quote:Original Posted By aviep
kan salam balik
suhu dibaca balik jadi husu emoticon-Ngakak


ah uhus bisa aeee
emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:43
Quote:Original Posted By indahmami
Udah lama, perasaan web menyesuaikan sendiri setiap pembaharuan.
emoticon-sudahkuduga


kalo tampilan ini kan udah biasa :
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

ane pengen seperti ini :
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

mungkin kamu punya linknya agar tampilanya seperti itu gak, sist? emoticon-Smilie
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:43
Quote:Original Posted By sagutumbuk
ah uhus bisa aeee
emoticon-Goyang


Kakak emoticon-Goyang kayaknya kita blm kenalan deh
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:43
Quote:Original Posted By juragan.goyang
jangan emoticon-Mewek


ke kota lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:44
Quote:Original Posted By juragan.goyang
kalo tampilan ini kan udah biasa :
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

ane pengen seperti ini :
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6

mungkin kamu punya linknya agar tampilanya seperti itu gak, sist? emoticon-Smilie


Buka pakai opera
Nanti tanda replay nya di klik kakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:44
Quote:Original Posted By sagutumbuk
ke kota lagi emoticon-Leh Uga


kota opo? ๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:44
Wehh ternyata kiki mewalik emoticon-Cool
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:45
Quote:Original Posted By juragan.goyang
kota opo? ๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6


Kota jogjakarta
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 6
13-12-2019 16:45
Quote:Original Posted By kicquck
Buka pakai opera
Nanti tanda replay nya di klik kakak


ente tau gak dik? kasi linknya dong? emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 208 dari 480
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia