News
Batal
KATEGORI
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df0d954b84088574e1712f0/tentang-chat-mesra-ustadz-abdul-somad-dengan-wanita-lain-versi-mellya
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya Jakarta - Hakim Majelis Abdul Rahum Cs di Pengadilan Agama Bangkinang menolak unsur orang ketiga dalam perkara cerai ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti. Dalam perkembangannya, Mellya ternyata memang mengajukan bukti sebagai unsur pendukung ke PA dalam proses perceraiannya. Melly menilai ada perempuan ketiga dalam rumah tangga
Lapor Hansip
11-12-2019 18:56

Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya

icon-verified-thread
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya

Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya

Jakarta - Hakim Majelis Abdul Rahum Cs di Pengadilan Agama Bangkinang menolak unsur orang ketiga dalam perkara cerai ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti.

Dalam perkembangannya, Mellya ternyata memang mengajukan bukti sebagai unsur pendukung ke PA dalam proses perceraiannya.

Melly menilai ada perempuan ketiga dalam rumah tangganya dengan UAS. Gimana ceritanya?

Jadi, dalam proses perceraian di PA Bangkinang, Melly menunjukkan sejumlah bukti chatting WhatsApp UAS dengan perempuan WN Malaysia, inisial TN. Melly menyodorkan puluhan bukri screenshot percakapan itu.

Isinya soal rencana menikah di Thailand, percakapan mesra, hingga UAS yang menceritakan hubungan rumah tangganya yang retak. Yang membuat Mellya cemburu, perempuan itu memanggil UAS dengan panggilan 'Abang', padahal bila dengan orang lain dipanggil 'Ustad'.

Dalam perkembangannya, PA Bangkinang menolak bukti chatting tersebut dengan alasan belum diuji secara digital forensik oleh pihak berwenang.

"Suatu sistem elektronik memastikan haruslah dapat membuktikan bahwa telah dilakukan upaya yang patut untuk telah dapat melindungi ketersediaan, keutuhan, keotentikan, kerahasiaan, dan keteraksesan informasi elektronik tersebut, disamping cara mendapatkannya harus sesuai hukum, maka oleh karena itu, Majelis Hakim berpendapat alat bukti berupa screenshot yang diajukan pihak berperkara belumlah memenuhi syarat-syarat di atas, sehingga alat bukti tersebut tidak akan dipertimbangkan lebih lanjut, dan dikesampingkan,"

Soal bukti elektronik itu diatur dalam Pasal 5 ayat 4 UU ITE dan Pasal 6, Pasal 15 dan Pasal 16 UU ITE.

"Informasi elektronik dan dokumen elektronik menjadi alat bukti elektronik (digital evidence), sedangkan hasil cetak dari Informasi Elektronik dan Dokumen Elektronik akan menjadi alat bukti surat," ucap majelis.
sumber

☆☆☆☆☆☆☆

Tak ada seorangpun wanita di dunia ini yang tak pernah merasakan cemburu. Bahkan istri Nabi Muhammad SAW, Aisyah RA, pernah merasakan kecemburuan yang luar biasa.

Hinalah seseorang yang menutupi urusan syahwat dunia denga bau surga, dengan dogma, dengan tekanan terhadap istrinya dan mengatakan bahwa sang istri bukanlah istri yang shalihah. Sejak kapan ukuran keshalihahan seorang wanita diukur dari kerelaannya menerima poligami? Bukankah seorang wanita juga punya hak untuk menolak?

Laki-laki, jika dia mempunyai muka yang buruk tapi mempunyai kekuatan finansial, maka dia akan berubah menjadi manusia yang banyak maunya. Istri yang telah mendampinginya dengan ikhlaspun tak pernah dinilai berbakti.

Ingat kasus Kiwil yang jelas buruk muka? Ternyata juga dia buruk akhlak. Padahal dia adalah alumni 212 yang katanya pembela agama. Kelompok yang merasa memegang kunci surga.

Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya

Nyatanya tabiatnya tak ubah seperti binatang. Bagaimana mungkin dia yang berbalut topeng agama bisa menggauli dengan paksa kapanpun dia mau terhadap mantan istrinya yang sudah dicerai? Padahal dia tak lagi menafkahi anak dan mantan istrinya.

Ingat kasus Ustadz Ahmad Al Habsyi yang ternyata menyimpan istri siri hinggat tahunan tanpa berani jujur terhadap istri sahnya? Kegarangan di podium mimbar ceramah ternyata tidak berbanding lurus dengan keberaniannya berkata jujur terhadap istrinya.

Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya

Nyata bahwa kemunafikan itu akan tetap terkuak meskipun dibungkus dengan jutaan lapisan jubah agama.

Memalukan sekali jika ketidakberdayaan seorang perempuan, seorang wanita, harus dikalahkan oleh narasi memojokan dan embel-embel agama. Dan sayangnya, publik percaya terhadap manusia-manusia munafik ini hanya karena mereka seorang pemuka agama. Semua dibutakan oleh pesona fiktif.

Silakan saja beristri 4 jika mampu. Tapi jangan menistakan seorang wanita jika dia tak mau dipoligami. Jangan seperti banci yang bersembunyi dengan topeng jati diri yang lain.

Mau Imam Besar sekalipun. Mau ulama kharismatik sekalipun. Mau ustadz sejuta follower sekalipun, jika dia memaksakan kehendaknya memuaskan syahwat birahinya dengan embel-embel ganjaran surga bagi istrinya, hina!!!!

Cukup sudah mengelabui wanita dengan embel-embel surga. Bagaimana mungkin dia harus merasakan neraka dunia sementara suaminya merasakan surga dunia.

Yang begini dibilang pembela agama?
Agama pala lu!
Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 65 lainnya memberi reputasi
64
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 13:27
tt nya lebih gede WN malaysia nya kali
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 13:40
walaupun banyak duit, tapi muka somad itu bre ...
mudah2an calon isterinya nanti itu bisa bertahan
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 14:05
Urusan paha ke atas ini mah
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 14:12
Quote:Original Posted By bangtjah
@makeiteasy69 Wkkwkw kalau mau baca jangan d potong, di Ayat 23 saja sudah dikatakan

Yehezkiel 16:23 (TB) Dan sesudah segala kejahatanmu itu — celaka, celakalah engkau! Demikianlah firman Tuhan ALLAH —


Gpp gan

Justru lg ane pancing si tolol itu biar nongol lg
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 15:14
Quote:Original Posted By makeiteasy69
SOK SOK MANCING TAPI GA BISA JAWAB APA" GBLG emoticon-Wow emoticon-Wow


Quote:Original Posted By makeiteasy69
CUPU DIBALES PAKE AYAT MALAH DIEM BAE
SOK BILANG MANCING
KONTLO TOLOL emoticon-Wow emoticon-Wow


Quote:Original Posted By makeiteasy69
YAHH DARI TULISANNYA KEBANYAKAN SUNDAL SUNDALAN AMA BUGIL"AN GIMANA GA TERNGIANG" UMATNYA KALO MEMBACANYA emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By makeiteasy69
@bangtjah
YERUSALEM BUKANNYA KOTASUCINYA UMAT ONO?
KOK GA SETIA?
WADUHHH
UDAH MAEN SUNDAL"AN, BUGIL"AN EHH GA SETIA
SAKIT AMAT emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By makeiteasy69
@bangtjah LU GA BACA INI GW AWALNYA BAHAS APAAN?


Trit gw lagi bahas soal chat Abdul Somad yang di SS sama mantan istrinya.

Kenapa lu menggila sampai pakai huruf besar begini?

Cari perhatian? Atau kalau pakai huruf besar bakal menang?

Lu kenapa sewot pakai bahas Kitab Suci ummat lain?
Lu dapat pahala dari semua ini? Atau lagi bela agama ceritanya?

Lu muslim?
Muslim koq goblok amat.
Kan udah ada larangan di Al-Qur'an soal larangan mengolok-olok agama dan Tuhan ummat lain. Koq lu ngelawan perintah Allah? Lalu siapa yang lu ikutin? Dajjal?

Tolol lu ah.
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 15:25
Quote:Jangan temenan dengan lawan jenis

Diubah oleh ditusuk.teman
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 15:31
Quote:Original Posted By tempat.kaca
seperti ane bilang jangan samakan dengan definisi adil Islam dengan definisi adil yg berlaku saat ini menyangkut dalam bagaimana berpriklaku sosial, berpakaian, hak warisan bahkan balasan surga yg menghadiahi laki - laki puluhan bahkan ribuan bidadari sedangkan istri hanya menjadi ratu bidadari

perlu diketahui juga bagaimana hukum dan syarat berpoligami dalam islam, hukum istri menolak berpoligami.


??? Coba konsep adil dalam Islam menurut lu dan ada dalilnya.

Warisan laki2 lebih banyak, karena klo anak perempuan udah ditopang lakinya sebagai kepala keluarga. semua dapat, proporsi beda, itu adil.

laki ga harus ijin ortu klo nikah, perempuan iya, TAPI perempuan berhak menolak mahar laki2 klo dia gamau nikah.

Lah klo ini, jomplang sekali.

dan sudah diingatkan ama Tuhan, tendensi lakinya ntar bnyk yg ga bakal bisa adil.

Cobs hukumnya dan dalilnya, quran bukan hadist, tolong ditulis
Diubah oleh samradler
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 17:07
Quote:Original Posted By tempat.kaca
yg perlu diperhatikan dalam menyikapi persoalan ini adalah definisi selingkuh/ zina dan adil

berpoligami tanpa izin istri tetap sah dalam Islam, menyetubuhi budak dan tawanan perang (kecuali sedang haid) bukan termasuk zina

definisi adil dalam Islam tentang pria dan wanita menyangkut kehidupan dunia dan after life yg sangat berhubungan erat dengan budaya patriarki tentu tidak bisa kita samakan dengan defini adil yg mayoritas belaku saat ini


yg dilakukan ust. Somad & habsyi benar diperbolehkan Dimata agama Islam, salah didalam hukum dan moral moral yg berlaku.



Ente mau bilang islam tidak bermoral.. ?
Bisa diruput darah ente... emoticon-Ngakak
Diubah oleh jejakasedih
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 18:01
Quote:Original Posted By samradler


??? Coba konsep adil dalam Islam menurut lu dan ada dalilnya.

Warisan laki2 lebih banyak, karena klo anak perempuan udah ditopang lakinya sebagai kepala keluarga. semua dapat, proporsi beda, itu adil.

laki ga harus ijin ortu klo nikah, perempuan iya, TAPI perempuan berhak menolak mahar laki2 klo dia gamau nikah.

Lah klo ini, jomplang sekali.

dan sudah diingatkan ama Tuhan, tendensi lakinya ntar bnyk yg ga bakal bisa adil.

Cobs hukumnya dan dalilnya, quran bukan hadist, tolong ditulis


ilmu dan kemampuan memahami literasi ente sangat rendah selain tidak mengerti apa yg ane sampaikan juga ente gak mengerti apa yg ente tulis sendiri

yg ente tulis itulah salah satu contoh adil dengan sudut pandang islam kalo ane bilang pembagian warisan yg adil adalah yg "fluid' tergantung kondisi para penerima

dan ada orang lain berpikir bahwa pembagian yg adil adalah 2 untuk wanita : 1 untuk pria, karena wanita lemah/tidak bisa menafkahi diri sendiri

trus ente pikir yg benar2 adil adalah aturan warisan Islam? padahal dari awal "adil" adalah perspektif

"Cobs hukumnya dan dalilnya, quran bukan hadist, tolong ditulis

yg ane bold ini komen yg sangat menunjukkan seberapa dangkal pengetahuan ente tentang agama islam dan seberapa bodoh ente.
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 20:29
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi



Pak somadnya ga hadir
mau tanya sama tembok?


emoticon-Ngakak


sorry my mistake
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 20:58
Quote:Original Posted By makeiteasy69
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya

YAHHHH TOLOL
GW LAGI SAMA" BAHAS MANUAL BOOK TOLOL
KOK LU JUGA YG SEWOT
APA GA BACA YG SEBELUMNYA BEGO? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk



Blog goblog

Manual book A = maks 1 memeg
Manual book B = maks 4 memeg

Kesimpulan:
Ajaran B = gila memeg

Udah ngerti lom blog?
Atau otak lu dah cacad kebnyk an di jedotin ke lantai?
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 21:02
Quote:Original Posted By makeiteasy69
YAHH DARI TULISANNYA KEBANYAKAN SUNDAL SUNDALAN AMA BUGIL"AN GIMANA GA TERNGIANG" UMATNYA KALO MEMBACANYA emoticon-Wkwkwk


Bukhari,Volume 1, Book 5, Number 268: ‘Nabi diberikan kekuatan (seksual) tiga puluh orang laki-laki’

Rasul dapat bercinta (tanpa henti) dengan semua isteri-isterinya (9-11 orang) dalam semalam.

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 270:

Aisyah berkata,”Aku mencium wangi-wangian (parfum) Rasullullah, kemudian ia pergi mengunjungi (melakukan hubungan seks) semua isteri-isterinya”

Volume 1, Book 5, Number 268:

“Nabi biasa mengunjungi semua isteri-isterinya dalam satu kesempatan, selama siang dan malam hari dan jumlah seluruhnya adalah 11 orang. Nabi diberikan kekuatan 30 orang laki-laki”

ALLAH MEMBERKATINYA DENGAN HAK ISTIMEWA UNTUK BERHUBUNGAN SEKS

Allah tidak hanya memberinya kemampuan yang sangat besar untuk melakukan aktifitas seks, tetapi juga memberinya hak istimewa untuk menggunakan kemampuan itu.

Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kimpoinya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. (Quran Sura 33.50)


Blog goblog

Junjungan ente maniak seks
emoticon-Ngakak


Nyebut blog?


Pertanyaan:
Di manual book tapir ada nge seks ama bocah 9 thn kaga?

Jawab blog
profile-picture
profile-picture
morone dan anakjahanam721 memberi reputasi
1 1
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
12-12-2019 22:33
Bodo amat
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
13-12-2019 00:07
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya

Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya

Jakarta - Hakim Majelis Abdul Rahum Cs di Pengadilan Agama Bangkinang menolak unsur orang ketiga dalam perkara cerai ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti.

Dalam perkembangannya, Mellya ternyata memang mengajukan bukti sebagai unsur pendukung ke PA dalam proses perceraiannya.

Melly menilai ada perempuan ketiga dalam rumah tangganya dengan UAS. Gimana ceritanya?

Jadi, dalam proses perceraian di PA Bangkinang, Melly menunjukkan sejumlah bukti chatting WhatsApp UAS dengan perempuan WN Malaysia, inisial TN. Melly menyodorkan puluhan bukri screenshot percakapan itu.

Isinya soal rencana menikah di Thailand, percakapan mesra, hingga UAS yang menceritakan hubungan rumah tangganya yang retak. Yang membuat Mellya cemburu, perempuan itu memanggil UAS dengan panggilan 'Abang', padahal bila dengan orang lain dipanggil 'Ustad'.

Dalam perkembangannya, PA Bangkinang menolak bukti chatting tersebut dengan alasan belum diuji secara digital forensik oleh pihak berwenang.

"Suatu sistem elektronik memastikan haruslah dapat membuktikan bahwa telah dilakukan upaya yang patut untuk telah dapat melindungi ketersediaan, keutuhan, keotentikan, kerahasiaan, dan keteraksesan informasi elektronik tersebut, disamping cara mendapatkannya harus sesuai hukum, maka oleh karena itu, Majelis Hakim berpendapat alat bukti berupa screenshot yang diajukan pihak berperkara belumlah memenuhi syarat-syarat di atas, sehingga alat bukti tersebut tidak akan dipertimbangkan lebih lanjut, dan dikesampingkan,"

Soal bukti elektronik itu diatur dalam Pasal 5 ayat 4 UU ITE dan Pasal 6, Pasal 15 dan Pasal 16 UU ITE.

"Informasi elektronik dan dokumen elektronik menjadi alat bukti elektronik (digital evidence), sedangkan hasil cetak dari Informasi Elektronik dan Dokumen Elektronik akan menjadi alat bukti surat," ucap majelis.
sumber

☆☆☆☆☆☆☆

Tak ada seorangpun wanita di dunia ini yang tak pernah merasakan cemburu. Bahkan istri Nabi Muhammad SAW, Aisyah RA, pernah merasakan kecemburuan yang luar biasa.

Hinalah seseorang yang menutupi urusan syahwat dunia denga bau surga, dengan dogma, dengan tekanan terhadap istrinya dan mengatakan bahwa sang istri bukanlah istri yang shalihah. Sejak kapan ukuran keshalihahan seorang wanita diukur dari kerelaannya menerima poligami? Bukankah seorang wanita juga punya hak untuk menolak?

Laki-laki, jika dia mempunyai muka yang buruk tapi mempunyai kekuatan finansial, maka dia akan berubah menjadi manusia yang banyak maunya. Istri yang telah mendampinginya dengan ikhlaspun tak pernah dinilai berbakti.

Ingat kasus Kiwil yang jelas buruk muka? Ternyata juga dia buruk akhlak. Padahal dia adalah alumni 212 yang katanya pembela agama. Kelompok yang merasa memegang kunci surga.

Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya

Nyatanya tabiatnya tak ubah seperti binatang. Bagaimana mungkin dia yang berbalut topeng agama bisa menggauli dengan paksa kapanpun dia mau terhadap mantan istrinya yang sudah dicerai? Padahal dia tak lagi menafkahi anak dan mantan istrinya.

Ingat kasus Ustadz Ahmad Al Habsyi yang ternyata menyimpan istri siri hinggat tahunan tanpa berani jujur terhadap istri sahnya? Kegarangan di podium mimbar ceramah ternyata tidak berbanding lurus dengan keberaniannya berkata jujur terhadap istrinya.

Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya

Nyata bahwa kemunafikan itu akan tetap terkuak meskipun dibungkus dengan jutaan lapisan jubah agama.

Memalukan sekali jika ketidakberdayaan seorang perempuan, seorang wanita, harus dikalahkan oleh narasi memojokan dan embel-embel agama. Dan sayangnya, publik percaya terhadap manusia-manusia munafik ini hanya karena mereka seorang pemuka agama. Semua dibutakan oleh pesona fiktif.

Silakan saja beristri 4 jika mampu. Tapi jangan menistakan seorang wanita jika dia tak mau dipoligami. Jangan seperti banci yang bersembunyi dengan topeng jati diri yang lain.

Mau Imam Besar sekalipun. Mau ulama kharismatik sekalipun. Mau ustadz sejuta follower sekalipun, jika dia memaksakan kehendaknya memuaskan syahwat birahinya dengan embel-embel ganjaran surga bagi istrinya, hina!!!!

Cukup sudah mengelabui wanita dengan embel-embel surga. Bagaimana mungkin dia harus merasakan neraka dunia sementara suaminya merasakan surga dunia.

Yang begini dibilang pembela agama?
Agama pala lu!


Sadis tulisan sepuh
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
13-12-2019 00:20
Quote:Original Posted By scorpiolama
Hmmm, ada apa dgn Thailand yak emoticon-Big Grin




emoticon-Hammer2


Ada lucinta luna dengan kopi Ko&thol nya
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
13-12-2019 04:57
Quote:Original Posted By tempat.kaca
ilmu dan kemampuan memahami literasi ente sangat rendah selain tidak mengerti apa yg ane sampaikan juga ente gak mengerti apa yg ente tulis sendiri

yg ente tulis itulah salah satu contoh adil dengan sudut pandang islam kalo ane bilang pembagian warisan yg adil adalah yg "fluid' tergantung kondisi para penerima

dan ada orang lain berpikir bahwa pembagian yg adil adalah 2 untuk wanita : 1 untuk pria, karena wanita lemah/tidak bisa menafkahi diri sendiri

trus ente pikir yg benar2 adil adalah aturan warisan Islam? padahal dari awal "adil" adalah perspektif

"Cobs hukumnya dan dalilnya, quran bukan hadist, tolong ditulis

yg ane bold ini komen yg sangat menunjukkan seberapa dangkal pengetahuan ente tentang agama islam dan seberapa bodoh ente.


Coba dong ajarin gw yang bodoh ini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
13-12-2019 10:51
Quote:Original Posted By samradler


Coba dong ajarin gw yang bodoh ini emoticon-Leh Uga


yup ente benar2 bodoh, berdebat yg bahkan ente sendiri gak mengerti, ilmu yg dangkal dan kemampuan memahami literasi rendah, kalo ente ingin menghilangkan kebodohan, harus belajar dari dasarnya, perlebar dulu wadah (cara berpikir yg benar hilangkan fallacy, keberpihakan, fanatisme,opini,asumsi dan kepercayaan sebagai landasan berpikir) sebelum belajar.
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
13-12-2019 12:30
Quote:Original Posted By tempat.kaca
yup ente benar2 bodoh, berdebat yg bahkan ente sendiri gak mengerti, ilmu yg dangkal dan kemampuan memahami literasi rendah, kalo ente ingin menghilangkan kebodohan, harus belajar dari dasarnya, perlebar dulu wadah (cara berpikir yg benar hilangkan fallacy, keberpihakan, fanatisme,opini,asumsi dan kepercayaan sebagai landasan berpikir) sebelum belajar.


Ayo dong ajarin gw yg bodo ni tuan guru emoticon-Leh Uga

Quran ama Hadist tinggian mana sih derajat hukum nya? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
13-12-2019 13:57
Quote:Original Posted By samradler


Ayo dong ajarin gw yg bodo ni tuan guru emoticon-Leh Uga

Quran ama Hadist tinggian mana sih derajat hukum nya? emoticon-Leh Uga


sering ane lihat orang luarbiasa bodoh seperti ente selain berdebat tentang sesuatu yg tidak dimengerti ketika merasa terpojok meracau dan berputar tidak jelas untuk menutupi kebodohan nya

al-quran sumber hukum pertama sedangkan hadist adalah sumber hukum kedua, fungsi hadist adalah memperjelas dan menguatkan hukum2 serta hal lain yg ada di Alquran, keduanya tidak bisa dipisahkan.

dan jika ente bukan orang beriman buta tanpa ilmu pasti mengerti kenapa Al-Qur'an baru dibukukan setelah nabi Muhammad meninggal tepatnya dikumpulkan pada masa Khalifah abu-bakar dan dibukukan jadi satu pada masa usman dan fungsi penting hadist sahih.
profile-picture
rr28 memberi reputasi
0 1
-1
Tentang Chat Mesra Ustadz Abdul Somad Dengan Wanita Lain Versi Mellya
13-12-2019 14:04
Quote:Original Posted By tempat.kaca
sering ane lihat orang luarbiasa bodoh seperti ente selain berdebat tentang sesuatu yg tidak dimengerti ketika merasa terpojok meracau dan berputar tidak jelas untuk menutupi kebodohan nya

al-quran sumber hukum pertama sedangkan hadist adalah sumber hukum kedua, fungsi hadist adalah memperjelas dan menguatkan hukum2 serta hal lain yg ada di Alquran, keduanya tidak bisa dipisahkan.

dan jika ente bukan orang beriman buta tanpa ilmu pasti mengerti kenapa Al-Qur'an baru dibukukan setelah nabi Muhammad meninggal tepatnya dikumpulkan pada masa Khalifah abu-bakar dan dibukukan jadi satu pada masa usman dan fungsi penting hadist sahih.


makanya ajarin dong, masak org bodo gak diajarin? Gimna pinternya akhiiii...? emoticon-Leh Uga

Klo keduanya gabisa pisah, kenapa ada hadist palsu dan lemah? emoticon-Leh Uga

Yg meracau di awal siapa?

Gw tanya tolong dalil quran nya ditulis jangan hadist, malah sampeyan yg muter2 adhominem emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia