Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Suami Coba Bakar Istri Sendiri Karena Kesal Sang Istri Menuntut Untuk Bercerai
Suami Coba Bakar Istri Sendiri Karena Kesal Sang Istri Menuntut Untuk Bercerai
Korban saat membuat pengaduan di Polsek Delitua. (Foto : Deno Barus)

Kitakini.news – Seorang suami coba bakar istri sendiri, Rabu (11/12/2019) di Medan Johor, karena kesal sang istri menuntut untuk bercerai.

Korban bernama Herlina (33) warga Jalan Kasih, Dusun VII, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua. Sedangkan pelaku yang juga suaminya tersebut berinisial MF (37).

Peristiwa tersebut terjadi saat korban hendak berangkat kerja di sebuah rumah makan di Medan. Setelah naik angkot, tak lama kemudian suaminya MF yang sudah mengikuti korban juga menyetop dan menaiki angkot yang sama dengan korban.

Di dalam angkot tersebut, MF mengajak paksa korban untuk kembali rujuk dan tidak ingin bercerai. Namun, korban tidak menuruti kemauan suaminya tersebut.

Penolakan dari istrinya tersebut membuat MF emosi dan mengancam akan menyiramkan bensin yang sudah dibawaknya terlebih dahulu. Takut dengan ancaman MF, korban pun turun dari angkot lalu disusul oleh MF.

Setelah keduanya turun tepatnya di Jl. Brigjend Zein Hamid Titi Kuning, Medan Johor, amarah MF bukan malah mereda justru menampar wajah istrinya tersebut sebanyak dua kali.

Aksi sadis MF tidak berhenti disitu, MF lantas menyiramkan bensin ke tubuh korban istrinya tersebut, lalu mengeluarkan mancis dan mengancam akan membakar korban.

Warga sekitar yang melihat keributan keduanya langsung melerai dan merebut mancis dari tangan tersangka MF. Sehingga nyawa korban selamat sebelum dibakar suaminya tersebut.

Korban Kerap Mendapat Perlakuan Kasar Selama 11 Tahun Berumah Tangga

Korban Herlina mengakui, sudah 11 tahun hidup bersama dengan MF dan memiliki 4 orang anak. Dia mengakui, selama hidup berumah tangga dengan MF, dia kerap mendapat kekerasan dari suaminya itu.

“Saya selalu sabar dan saat ini kami pisah ranjang, tapi kali ini saya sudah bertekad untuk pisah sama dia (pelaku-red). Akibat disiram pakai bensi mata sebelah kiri saya masih terasa sakit,” kata korban saat membuat laporan di Polsek Delitua, Rabu (12/11/2019) malam.

Sementara itu, Kapolsek Delitua Kompol Doly Nelson Nainggolan SH.MH, membenarkan kasus suami coba bakar istri tersebut, dan sudah menerima laporan korban.


“Laporan korban sudah kita terima dan korban sudah diperiksa oleh penyidik kita. Selanjutnya, kita tunggu perkembangan dari penyidik, kalau itu terbukti dilakukan oleh suaminya kita akan secepatnya menangkap pelaku,” tandasnya.


sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
668
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.