Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartacomunityAvatar border
TS
jakartacomunity
RedDoorz Near Taman Rasuna Menteng - Pelayanan Sangat Buruk dan Penipu
Dear Kaskus, izin buka surat pembaca disini

Disini saya ingin sharing kisah tidak mengenakkan saya setelah booking hotel di Reddoorz Near Taman Rasuna Menteng untuk tanggal 29 November 2019, satu malam hingga Sabtu, 30 November 2019.

Saya sudah melakukan pembayaran (paid) via aplikasi RedDoorz dan juga telah melakukan online check-in via aplikasi RedDoorz.

Akan tetapi, saat saya datang ke lokasi, petugas disana mengatakan bahwa semua kamar telah penuh dan saya tidak bisa menginap disana. Saya komplain, padahal saya sudah bayar dan online check-in. Petugas memaksa bahwa itu diluar kehendak ia dan dia bilang cek saja kedalam jika tidak percaya dan seakan mengusir saya.

Saya minta nama dan nomor pihak hotel, tidak dikasih. Dia malah memberikan kartu nama Corporate Sales Executive RedDoorz - Riska Puspita, dan suruh komplain ke dia. Karena dia bilang itu bos dia.

Karena sudah sangat malam juga, dan melihat memang kondisi hotel sudah penuh (Parkiran dan juga dia memang ngotot tidak ada kamar kosong), akhirnya saya mengalah. Saya keluar dari hotel tersebut.

Saya ajukan komplain ke pihak RedDoorz via live chat, e-mail, dan telepon CS tentang pengalaman yang buruk ini dan menjelaskan kronologinya. Direspon baik oleh RedDoorz dengan ditawarkan hotel pengganti ditanggal lain.

Akan tetapi, dari pihak RedDoorz bilang pengakuan saya berbeda dengan pengakuan pihak hotel.

Pengakuan saya : Kamar hotel telah penuh, saya disuruh cari hotel lain dan komplain langsung ke pihak RedDoorz
Pengakuan Hotel : Saat mau dibantu cek kamar yang kosong, saya langsung pergi tidak jadi check-in.

What??? sangat bodoh sekali mau mencoba bohong di era digital ini. Saya tidak terima diberikan perilaku seperti itu dan dijadikan orang yang bersalah.

Untuk RedDoorz Near Taman Rasuna Menteng, kalian membuat langkah yang salah memperlakukan klien seperti ini. Kredibilitas kalian bisa turun drastis dengan gampangnya akses online dan Word of Mouth sekarang ini.

Saya ingin pihak kalian meminta maaf kepada saya secara pribadi, kontak saya melalui irfanrais1997@gmail.com dan memberikan complimentary atas fitnah yang telah dibebankan kepada saya.

Selama belum terjadi, saya meminta untuk teman-teman berhati hati saat ingin booking hotel di RedDoorz Near Taman Rasuna Menteng, karena hal seperti ini bisa saja terjadi pada kalian.

Regards,
Irfan Rais
Diubah oleh jakartacomunity 01-12-2019 10:56
mahardikaakmal
mahardikaakmal memberi reputasi
1
4.7K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.