mdp25
TS
mdp25
I'm a Product Manager at KASKUS, Ask Me Anything!
Hello World,

 

Kenalin, ane @mdp25 salah satu Product Manager (PM) di Forum KASKUS kita tercinta ini. Om @azhuramasda bisa verify nih beneran ane ya emoticon-Malu.

Buat yang belom tau, PM itu tugasnya ya maintain produk yang dia pegang. Mulai dari values, metrics, requirements, prioritization, sprint planning, meeting, meeting, and another meeting, dll dsb. Kalau mau tau job desk nya PM apaan aja, bisa cari di Google yak.

Sekarang ane udah lebih dari 3 taun berkarya disini, primarily I handle all things related to thread di desktop & mobile web. Jadi kaya experience kalian pas buat thread, baca thread, kasih cendol/bata, dll dsb itu ada peranan ane juga lah emoticon-Stick Out Tongue. Selain itu juga ane bantuin sistem nya Kreator, ya masih nyambung sama thread juga.

Terus, thread ini buat apa? Buat ngobrol2 santai aja sama Kaskuser, ngga perlu yang formal2 gimana gitu kaya di forum KSPK, atau kaya ngobrol sama CS. Kalian boleh banget mau tanya apa aja ke ane di thread ini, ane akan berusaha ngejawab sebisa mungkin. 

Yuk cus!
emoticon-Goyang

Quote:
Diubah oleh mdp25 12-12-2019 10:57
4iinchrohannarambejokoariyanto
jokoariyanto dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5.4K
154
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.