Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saokudaAvatar border
TS
saokuda
Jakarta Christmas Festival Akan Digelar Pertama Kali di Jakarta
Jakarta – Atas inisiasi dan kerjasama berbagai interdenominasi gereja, didukung oleh aras-aras nasional, bimas Kristen, Kanwil DKI dan Pemprov DKI maka pada tanggal 11 Desember 2019 yang akan datang akan diselenggarakan Jakarta Christmas Festival, bertempat di Taman Lapangan Banteng Jakarta, dimulai dari pukul 09.00 Sampai pukul 22.00 WIB.

“Acara ini adalah yang pertama kalinya diselenggarakan di kota Jakarta. Dalam acara tersebut Menteri Sosial, Juliari P. Batubara dan Gubemur DKI, Anies Baswedan dijadwalkan hadir,” ucap Ketua Pelaksana Plt. Yohanes Stefanus Tompodung di Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta, Rabu (4/12/2019)


Jakarta Christmas Festival Akan Digelar Pertama Kali di Jakarta

Plt. Yohanes Stefanus Tompodung mengatakan bahwa Jakarta Christmas Festival merupakan perayaan kebersamaan dalam keberagaman, merayakan kasih Kristus dalam bentuk yang inklusif, tidak dalam bentuk yang sempit, namun pemahaman yang lebih luas.

“Tema Jakarta Christmas Festival tahun 2019 ini adalah “LOVE JAKARTA” yang merupakan slogan perdamaian bagi kota Jakarta. Didasari oleh sebuah pemahaman bahwa perayaan Natal adalah perayaan kelahiran Yesus Kristus ke dunia, sebagai wujud dari begitu besarnya kasih Allah akan dunia ini (Yoh 3:16), dan anak – anak Tuhan di kota Jakarta dengan semangat Natal ini ingin mewujudkan cnta terhadap kota Jakarta yang menjadi tampat tinggainya: cinta kotanya, cinta warganya, cinta Pemerintahnya,” ucap Yohanes.

Adapun kegiatan -kegiatan yang akan diadakan selama Jakarta Christmas Festival meliputi kegiatan sosial seperti pasar murah, pemeriksaan mata gratis, membagikan nasi bungkus kepada kaum marginal; berbagai macam lomba, seperti lomba catur, paduan suara, peragaan busana Natal, dan lomba- lomba lainnya; Kemudian pada malam harinya akan diadakan ibadah Natal, Nada dan Sabda yang dikemas dalam bentuk Natal Nusantara dan Konser Lilin yang melambangkan perdamaian dan kerukunan bagi kota Jakarta.


https://www.seputarjakarta.com/baca/...i-jakarta.html

perdana kali
scorpiolama
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.