satyamenAvatar border
TS
satyamen
Gila! Pria Ini Makan Otak Korban yang Dibunuhnya Pake Nasi Lagi!

Nganu Agan Sista, pria di Filipina ini tega menghabisi nyawa seorang wanita. Tak hanya itu, pria makan otak korban yang dibunuhnya dan gilanya pakai nasi lagi, laper bosque? emoticon-Wow

Dilansir dari Must Share News (06/12), pria pemakan otak asal Filipina tepatnya Misamis Oriental bernama Lloyd Bagtong. Pria pemakan otak itu dilaporkan kepolisi, setelah penemuan jasad wanita mirisnya tanpa kepala yang diduga kuat korban kebiadaban pria tersebut.
 

Sang korban kabarnya dibunuh dengan cara dipenggal dan kedua tangannya diikat. Korban ditemukan hanya mengenakan celana jeans. Seorang saksi yang melaporkan Bagtong pada pihak kepolisian mengatakan kalau pembunuh tersebut ditemukan saat tengah membawa pisau pemotong rumput.

Pisau tersebut yang dipakai Bagtong untuk membunuh korbannya. Kepala sang korban tersebut dipenggal dan diambil otaknya untuk ia makan. Bagtong telah mengakui kejahatan yang ia lakukan.

ini foto penjahitnya ehh penjahat :v
 
cekibrottt : 

Spoiler for Tersangka:

Gokilnya otak tersebut dimakan oleh Bagtong bersama nasi karena ia kelaparan. 

kaya gada makanan lagi aja ya?emoticon-Bingung


Tengkorak korban pembunuhan tersebut dibuang ke lubang dekat dari rumahnya. Tengkorak kepala tersebut terbungkus selembar kain yang berlumuran darah.

Hal tersebut ia lakukan karena hal sepele, Bagtong merasa kesal dengan korban karena sesaat sebelum kejadian mereka terlibat percakapan dan wanita itu selalu menggunakan bahasa Inggris.

Bagtong yang dijadikan tersangka tunggal dalam pembunuhan tersebut dikabarkan memiliki masalah kesehatan mental. Tersangka juga mengatakan kalau motif pembunuhannya karena korban berbicara dalam bahasa Inggris dan membuat Bagtong kesal.
 
Serem banget ya gan sis, keknya makhluk kanibal kayak gini harusnya dipenjara seumur idup biar ga ngulangin perbuatan nya lagi emoticon-Jempol



agus.malaikat.
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
-3
767
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.