Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
199
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5decf6a310d295405a70d641/erick-tohir-mulai-mengaum-setujukah-bila-beliau-menjadi-the-next-presiden
Menteri BUMN Erick Thohir mulai unjuk gigi, bukan perkara yang mudah menjadi menteri BUMN di era ketika banyak pejabat negara seringkali menggunakan Jabatannya untuk memperkaya diri sendiri bahkan berbuat kecurangan.
Lapor Hansip
08-12-2019 20:12

Erick Thohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?

Menteri BUMN Erick Thohir mulai unjuk gigi, bukan perkara yang mudah menjadi menteri BUMN di era ketika banyak pejabat negara seringkali menggunakan Jabatannya untuk memperkaya diri sendiri bahkan berbuat kecurangan.

Negara ini memang sangat kaya tapi pejabatnya sangat miskin moralnya, hingga tangis rakyat yang kelaparan tak terdengar di relung hatinya yang penting perut dan kemaluan mereka di service dengan senang, dosa dan neraka hanyalah halusinasi tingkat tinggi mungkin dianggap schizo oleh mereka.

Penyalah gunaan jabatan kerap terjadi tapi hukumannya hanya penjara, padahal maling kelas kakap ini tak akan habis hartanya tujuh turunan karena permainan pencucian uang yang dilakukan. Untuk itu negara sekelas Tiongkok yang berlabel komunis saja berani menghukum mati pejabat sontoloyo, nah di negara agamis seperti Indonesia boro-boro hukuman mati yang ada mereka seperti di fasilitasi negara.

Tapi bukan tak mungkin lambat laun ditangan mereka yang sosialis, mereka yang tahu sistem marxisme lewat partai nasionalisme akan menghukum partai agamis yang lebih banyak pejabatnya terkena kasus korupsi? Terlihat dengan menteri-menteri profesional mulai mempertontonkan sepak terjangnya.

Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?

Ciri Direktur BUMN yang menjadikan perusahaan negara seperti milik pribadi, adalah ciri kapitalisme akut yang bersemayam pada jiwa orang-orang yang ingin berkuasa dengan sewenang wenang, karena ingin meraih untung yang sebesar-besarnya untuk keperluan pribadi. Untung saja sang Menteri BUMN melihat gelagat tak baik jiwa sosialnya terusik, maka di tangan Erick Thohir mulai terlihat era baru telah tiba.

Apa yang dilakukan Erick Thohir? Dimulai dari task force untuk proyek kereta cepat Jakarta-Bandung, memangkas deputi BUMN yang dinilai gemuk, kemudian mengangkat Ahok sebagai komisaris utama Pertamina serta Chandra Marta Hamzah sebagai Komisaris Utama BTN. Ini menurut saya sebagai langkah awal untuk membentuk sistem sosialisme yang di perkenalkan Karl Max, karena setiap manusia tetap butuh manusia lain, sebab sebagai seorang pekerja tujuannya untuk menjembatani antar manusia.

Pekerjaan di BUMN yang dilakukan sekarang oleh Erick Thohir bukan untuk dirinya sendiri namun untuk manusia di zaman yang akan datang, di tunjang oleh Presiden yang memiliki visi yang sama maka jangan heran infrastruktur di masa sekarang sangat di kejar pembangunannya, secara tidak langsung yang dilakukan ini adalah salah satu sistem Marxisme yang mungkin banyak orang tidak paham dengan sistem tersebut. Sistem yang tidak mengusung sistem Marxis secara harfiah namun lebih menekankan sosial demokratis, sistem yang memberikan tempat bagi kapitalisme dan tidak dianggap musuh tapi harus di kontrol, hal ini dilakukan oleh Tiongkok saat ini.

Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?

Bahkan terkini Erick Thohir pun sudah menghukum dewan direksi PT. Garuda yang berjiwa kapitalisme, mereka terkait dalam skandal penyelundupan moge Harley Davidson dan sepeda Brompton. Iwan Joeniarto yang menjabat Direktur Teknik dan Layanan Garuda, Mohammad Iqbal yang menjabat sebagai Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha, dan Heri Akhyar yang merupakan Direktur Human Capital serta Direktur Utama Garuda I Gusti Ngurah Askhara, mereka harus mundur setelah terkuak kebusukan di dalam tubuh PT. Garuda.

Nampaknya Erick Thohir benar-benar mengaum, akankah di masa yang akan datang beliau akan menjadi the next Presiden? Bila itu terjadi nampaknya pihak Sosialis dan Agamis akan kembali berseteru, sudah pasti Sosialis akan kembali memenangkan pertarungan. Terlihat dari sejarah masa lalu sistem Sosialis lebih perkasa di bandingkan sistem agamis, terlebih di era modern setelah revolusi Perancis hadir kaum agamis terpinggirkan.

Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?

Jadi apa pendapatmu bila Erick Thohir menjadi the next Presiden? Setujukah gan-sist.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik dan klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?

GIF




Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoong dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
09-12-2019 11:32
kalo sekarang bumn ada kemajuan...
kenapa tidak...
hehehehe...
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
09-12-2019 11:45
dari judul trid aja udah kejawab gan, "Mulai Mengaum". ya terlalu dini kale kalo situ mau menilai layak ngganya jadi capres.
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
09-12-2019 12:03
baru mengonggong 1 x dan sudah bernafsu nyapres 🤣 terlalu dini 😄
profile-picture
profile-picture
Anti.mukidi dan raafirastania26 memberi reputasi
2 0
2
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
09-12-2019 12:15
Quote:Original Posted By BMAGLY
lagi lagi gw setuju sama om.

SOSIALISME ADA DI SEMUA AGAMA.

klean pasti familier dengan pwrintah perintah agama =
bantulah tetanggamu yg kesusahan/kelaparan.
kasihilah sesamamu.
dsb.

tapi kaum sumbu pendek selalu mengaitkan KARL.MARX dgn komunisme.
dan ini bakal digoreng terus utk menjatuhkan pemerintah.


gw tegaskan lagi buat kaum sumbu pendek yg kebetulan baca trid bagus dari om capung....

SOSIALISME ADA DI SEMUA AGAMA


karena sosialisme membuat lu punya kepedulian sosial ngebantu sesama yang kesusahan.

tapi sosialisme gak bisa bertahan TANPA KAPITALISME.

makanya gw selalu bilang , paling bagus adalah kombinasi KAPITALIS + SOSIALIS.


emoticon-Imlek


Tapi hati2, kalau berangkat dr sosialisme, kemudian dibumbui dgn peperangan antar kelas spt cerita Karl Marx, ya bisa berujung ke revolusi Rusia dan Cina.

Makanya narasi2, yg memecah belah bangsa, oleh bbrp kelompok/orang kenapa dibiarkan tumbuh subur?

Apa kira2 mau membentuk garis2 pemisah antar kelas, lalu mau dibenturkan?

Pdhl kalau terjadi benturan, dlm kondisi skrg, yg rugi ya menengah ke bawah.

Mana pernah sih yg kelompok 1% itu kesentuh ama gejolak sosial? Paling banter, ya yg kalah, buat bbrp waktu mesti hidup di luar negeri.

Yordania misalnya
emoticon-Ngakak

Kaya mah tetep, ntar balik jg ttp banyak yg cium tangan.

Yg mati, yg tumpah2 darahnya ya yg menengah ke bawah. Cm jd pion, bbrp nama dikenang dlm sejarah. Tp yg belajar dr sejarah ga banyak.

Masih saja ada yg mau digiring mcm bebek.

Hmm.... Pion yg pinter sih, bisa naik pangkat ya
emoticon-Ngakak

Huaahmm.... Sorry, baru bangun, td di pesawat tdr nyenyak, mimpi buruk. Begitu buka kaskus jd ngelindur

:tepar
Diubah oleh lonelylontong
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
09-12-2019 12:31
Quote:Original Posted By lonelylontong
Tapi hati2, kalau berangkat dr sosialisme, kemudian dibumbui dgn peperangan antar kelas spt cerita Karl Marx, ya bisa berujung ke revolusi Rusia dan Cina.

Makanya narasi2, yg memecah belah bangsa, oleh bbrp kelompok/orang kenapa dibiarkan tumbuh subur?

Apa kira2 mau membentuk garis2 pemisah antar kelas, lalu mau dibenturkan?

Pdhl kalau terjadi benturan, dlm kondisi skrg, yg rugi ya menengah ke bawah.

Mana pernah sih yg kelompok 1% itu kesentuh ama gejolak sosial? Paling banter, ya yg kalah, buat bbrp waktu mesti hidup di luar negeri.

Yordania misalnya
emoticon-Ngakak

Kaya mah tetep, ntar balik jg ttp banyak yg cium tangan.

Yg mati, yg tumpah2 darahnya ya yg menengah ke bawah. Cm jd pion, bbrp nama dikenang dlm sejarah. Tp yg belajar dr sejarah ga banyak.

Masih saja ada yg mau digiring mcm bebek.

Hmm.... Pion yg pinter sih, bisa naik pangkat ya
emoticon-Ngakak

Huaahmm.... Sorry, baru bangun, td di pesawat tdr nyenyak, mimpi buruk. Begitu buka kaskus jd ngelindur

emoticon-Tepar


Nahhh.... 👍👍👍👍 pion tetaplah pion hnya jadi tumbal pepesan kosong.. 😁😁
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
09-12-2019 12:35
masih belum cuy
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
09-12-2019 13:58
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Nahhh.... 👍👍👍👍 pion tetaplah pion hnya jadi tumbal pepesan kosong.. 😁😁


Hehe kalau jd pion kudu survive sampai garis terakhir gan.

Nanti bisa promote.
:goyang

Lumayan kl naik pangkat jd kuda atau gajah.

Entah brp generasi ke depan, kira2 ada yg mau nulis novel atau bikin film ttg P. Harto atau nggak ya?

Itu kl dibikin film-nya bisa jd legend kali.

Kayak Cao Cao di Romance of Three Kingdom.

Cm orang sini terlalu sensitif sih ya. Maunya itu mesti black n white. Liat aja cebong ama kampret, ahoker jg sama aja. Kayaknya yg di-idola-in itu ga blh ada cacatnya.

Pdhl hero yg abu2 itu, justru ceritanya yg menggigit.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
09-12-2019 14:18
Quote:Original Posted By lonelylontong
Hehe kalau jd pion kudu survive sampai garis terakhir gan.

Nanti bisa promote.
emoticon-Goyang

Lumayan kl naik pangkat jd kuda atau gajah.

Entah brp generasi ke depan, kira2 ada yg mau nulis novel atau bikin film ttg P. Harto atau nggak ya?

Itu kl dibikin film-nya bisa jd legend kali.

Kayak Cao Cao di Romance of Three Kingdom.

Cm orang sini terlalu sensitif sih ya. Maunya itu mesti black n white. Liat aja cebong ama kampret, ahoker jg sama aja. Kayaknya yg di-idola-in itu ga blh ada cacatnya.

Pdhl hero yg abu2 itu, justru ceritanya yg menggigit.


Mudah2 an dibikin tpi Film Sukarno jg dibuat abu2 dan bnyak yang protest terutama anaknya... padahal memang Sukarno mndukung Romusha dan Jepang 😁😁

Masa mau dibilang hoax
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan lonelylontong memberi reputasi
2 0
2
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
09-12-2019 16:34
Anis lah yg paling cocok jd next persiden emoticon-Ngakak langsung the end Indonesia maksudnya klo sampe jd emoticon-Ngakak
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
09-12-2019 17:40
slow down dulu gan...sekarang pantau dulu kinerjanya, bagusnya baru mulai sudah nge-gas bisa copot direksi bermasalah. jika gebrakannya berkelanjutan ya bukan tidak mungkin kan suatu saat dipercaya lebih banyak masyarakat lagi...😊
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
10-12-2019 09:21
Quote:Original Posted By wildpegasus
slow down dulu gan...sekarang pantau dulu kinerjanya, bagusnya baru mulai sudah nge-gas bisa copot direksi bermasalah. jika gebrakannya berkelanjutan ya bukan tidak mungkin kan suatu saat dipercaya lebih banyak masyarakat lagi...😊


Wait and see... 👍👍
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
10-12-2019 11:02
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Wait and see... 👍👍


Kita vote oom @c4punk1950 aja emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
10-12-2019 11:03
Ini nih kebiasaan orang indo...baru kerja bentar dah dielu elu kan, biarin di fokus kerja dlu boss....supaya negara ini makin bersih sehat dan sejahtera,

Presiden lebih butuh orang2 seperti ini,....
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
10-12-2019 11:04
Quote:Original Posted By kingoftki
terlalu cepat kita menilai
terlalu cepat kita berharap
terlalu cepat kita berpuas diri
dulu ahok skrg erik
justru orang-orang begitu yg (bakalan) tersingkir
yg survive justru yg brengsek (sejarah membuktikan)


yang pernah masuk penjara orang brengsek siapapun itu.
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
10-12-2019 11:04
Baru pecatin org langsung next presiden, gampang bgt jdi presiden skrg emoticon-Leh Uga
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
10-12-2019 11:06
Korupsi ga kenal agama coyy..jadi siapapun orng yg korupsi monggo secepatnya di hukum mati saja kyk tiongkok, pejabat publik maupun negara hrs siap dgn konsekuensi itu..persetan dengan HAM, brp banyak rakyat mati kelaparan & hidup dibawah garis kemiskinan akibat serapan pajak dari rakyat diselewengkan oleh manusia2 jahanam itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
10-12-2019 11:06
sulit lawan.y anis gan
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
10-12-2019 11:07
Mon maap drama harley davidson "diciptakan" dan diblow up buat sekedar ngangkat nama beliau

Ngapa jadi kemana kemana ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh hamez
0 0
0
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
10-12-2019 11:08
Terlalu cepat utk menilai satu tindakan utk menyimpulkan lompatan ke depan. Lihat dulu lah 5 thn ini. Dan ingat, borok2 sebuah pemerintahan ataupun pejabat dsb baru terbuka setelah yg bersangkutan tidak lg menjabat.
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Erick Tohir Mulai Mengaum, Setujukah Bila Beliau Menjadi The Next Presiden?
10-12-2019 11:08
masih receh dibawah milyaran yang diciduk
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia