Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrokeocehAvatar border
TS
mrokeoceh
Bela Gus Muwafiq, Gus Mus: Tidak Ada Muslim Hina Nabinya Sendiri

Demo tuduhan penghinaan Nabi, Cingkrangor malah hina kalimah tauhid, di depan NU Solo



Kenapa kita warga NU tidak begitu bringas, ashobiyah dan menghujat orang-orang yang merendahkan derajat kenabian Muhammad SAW..

Oleh: Fauzan Adzlim Purnama

Karena Warga NU mencontoh akhlak Sayyiduna Muhammad SAW semasa Beliau masih hidup, di hina, di caci maki, di lempari batu, di lempari kotoran manusia, di ludahi para pembencinya, dll, BAGINDA MUHAMMAD SAW tetap SABAR sambil mendoakan kebaikan terhadap para PEMBENCINYA..

Ketika UAS mengatakan Nabi Muhammad tidak bisa mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin, Warga NU tetap sabar sambil mendoakan semoga UAS cepat minta maaf kepada umat Islam dan bertaubat, sampai hari inipun UAS juga belum mengucap maaf.

Ketika AVI si Ustadz geng motor itu mengatakan Nabi Muhammad pernah SESAT, orang-orang yang merayakan Maulid orang yang merayakan kesesatan Muhammad, warga NU tetap sabar dan mendoakan kebaikan..Ust Evi pun masih bebas tanpa menikmati panasnya ruang penjara.

Ketikan Haikal Hassan Baras mengatakan Habib bukan keturunan Nabi Muhammad tapi keturunan Sayyidina Ali Bin Abi Thalib yang masih kafir ketika Wafatnya, warga NU tetap sabar dan mendoakan kebaikan buat Motivator Khilafah itu semoga mendapat kebaikan dalam hidupnya..Haikal Hassan juga bebas menghirup udara segar bebas membuat provokasi khilafah dimana-mana.

Belum pelecehan yang dilakukan Ustadz Mualaf Felix Siauw dan masih buanyak lagi Ustadz-Ustadz Kadrun lainya yang melakukan penghinaan dan penistaan terhadap Nabi Muhammad yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu disini, mereka tetap bebas berkeliaran kemana-mana.

Warga NU dan Kyainya sebenernya geram juga melihat tingkah laku kelompok Ashobiyah ini, kenapa Warga NU tidak menghajar mereka, paling tidak memukul mulut-mulut golongan Ashobiyah itu, karena di dalam DADA warga NU tertanam Akhlak Rasulullah yang lembut, santun, dan Pemaaf.

Tapi hati-hati ya jika Mereka sudah kelewat batas kita punya dalil shahih kok untuk menghajar dan menumpas mereka..

Shollu Alan Nabi.

Ket Foto: Pelecehan Ustadz Golongan Ashobiyah FPI, Hizbut Tahrir, Wahabi, terhadap Nabi Muhammad SAW.


Quote:


Sumber Pecihitam


Habib Ali bersama Gus Muwafiq

Quote:


'Penghinaan' menyebut ceraimirip penghinaan oleh anggota DPR eks PKS
Nabi dahulu adalah penggembala kambing, apakah penghinaan?
Nabi disebut Ummy, tak bisa baca tulis. apakah kadrun anggap penghinaan jg?

Sanad ilmu agama Gus Muwafiq bersambung tak terputus sampai Nabi SAW, sebagaimana umumnya kyai2 NU
Quote:




Quote:




Quote:


Setiap Kiai Memiliki Kapasitas yang Berbeda

Saya pribadi (Muhammad Nora Burhanuddin) punya penilaian sendiri terhadap semua orang yang dianggap kiai atau gus. Kiai sebenarnya maknanya lebih luas dibanding ulama saja. Terkadang kiai memang bukan ulama.

Makanya dari dulu sekali, saya selalu mendengar beberapa macam kiai, tapi saya ambil bagian-bagian tertentu saja dari mereka yang menurut saya pas dan sesuai kapasitasnya.

Saya akan salah jika mengambil tasawuf atau fikih dari Gus Muwafiq misalnya. Atau mengambil ilmu akidah dan sejarah dari Cak Nun. Atau bahkan saya akan salah total mengambil ilmu fikih dari Aa Gym, Ust. Arifin Ilham dan Ust. Yusuf Mansur. Atau saya mengambil pelajaran akhlak dari HRS misalnya. Saya ambil hal-hal selain itu dari mereka karena saya tahu kapasitas mereka tidak di situ.

Ini sebenarnya terinspirasi dari perkataan Gus Dur. Beliau pernah dawuh, “Orang NU kalau ambil fikih dan syariah boleh ambil dari Mbah Hasyim Asy’ari. Tapi kalau soal politik, harus ambil dari saya”. Saya renungi kata-kata ini memang sangat tajam. GD sudah sejak dulu kala memberitahu orang NU bahwa kiai-kiai itu berbeda-beda kapasitasnya. Memiliki spesialisasi masing-masing.

Lah kalau dari Gus Muwafiq apa yang saya ambil? Sangat jelas. Wawasan budayanya yang saya ambil. Bukan fikih, akidah atau tasawuf.

Penting mengetahui kapasitas setiap penceramah itu.

Owh ya, ceramah kebangsaan Gus Muwafiq di UNIBRAW ini sangat bagus. Selamat mendengarkan! Semoga bermanfaat.




Penyerangan oleh grup anti Gus Muwafiq
Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh mrokeoceh 08-12-2019 01:30
malaikatrindu
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.